Jadi Opening Act di Konser Boyzone, Begini Curhatan Citra Scholastika

Selasa, 10 Juli 2018 20:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Jadi Opening Act di Konser Boyzone, Begini Curhatan Citra Scholastika Citra Scholastika / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Salah satu boyband legendaris, Boyzone akan menjalani konser di Indonesia, tepatnya Surabaya, pada 23 Agustus mendatang. Konser ini bertajuk BOYZONE 25 Years Farewell Concert, yang seperti namanya, akan jadi konser perpisahan Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch setelah berkiprah selama 25 tahun lamanya di industri musik.

Sementara itu, penyanyi bersuara emas Citra Scholastika mendapatkan sebuah kesempatan langka untuk menjadi opening act dari konser BOYZONE 25 Years Farewell Concert. Tentu saja hal itu membuatnya senang dan juga berdebar-debar di waktu yang sama.

"Deg-degan sih ya karena kan nyanyinya bareng Boyzone," ujar Citra singkat saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (10/7).

Konser Boyzone di Surabaya / Credit: BookmyshowKonser Boyzone di Surabaya / Credit: Bookmyshow

Citra mengaku jika dirinya belum begitu paham musik ketika Boyzone tenar di eranya dulu. Namun tentu saja penyanyi berusia 25 tahun ini setidaknya pernah mendengar nama boyband yang hits lewat single Love Me For a Reason tersebut karena saking populernya.

"Pertama kali diajakin terus wahh ini mereka kan legend dan digilai banyak perempuan. Aku tau boyzone juga dari kakak sepu-sepu aku. Di era mereka berkibar aku belum tau musik," sambung Citra.

Nantinya, Citra mendapat jatah untuk nyanyi 3 lagunya sendiri. Tentu saja ini jadi sebuah kesempatan emas baginya untuk unjuk gigi di depan musisi Internasional yang legendaris. Semangat Citra pun semakin terbakar, mengingat fanbase-nya bakal datang ke konser tersebut nantinya.

"Ini jadi kesempatan emas bukan karena kolab sama Boyzone, tapi aku juga akan nyanyi lagu aku. Aku akan bawa 3 lagu aku. Cuma nggak tau ya bakal nyanyi lagu apanya. Aku seneng fanbase aku yang ada di luar kota juga katanya bakal datang ke Surabaya," pungkas pelantun Pasti Bisa itu.

Reporter: Syifa Ismaila/Bintang.com

(kpl/bin/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING