SELEBRITI

Jadi Partner Hidup Sekaligus Kerja, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Bersyukur Rumah Tangganya Tak Ganggu Pekerjaan

Selasa, 16 Februari 2021 10:00

Seribu Kali Cinta The Series ©istimewa

Kapanlagi.com - Pasangan musisi, Melly Goeslaw dan Anto Hoed menjadi tamu di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 1. Di konten yang dipandu langsung oleh Christie tersebut, Melly dan Anto Hoed pun menceritakan tentang kisah perjalanan cinta mereka berdua. 

Melly mengungkapkan, perkenalan mereka itu dimulai dari sebuah event. Dan dari situlah keduanya mulai akrab dan menjalin kedekatan. Namun, siapa sangka jika Melly dan Anto ternyata tidak pacaran. Setelah mengenal selama 3 bulan, Anto pun langsung datang untuk melamar Melly. 

Menariknya lagi, menjadi pasangan dalam satu bidang pekerjaan, rupanya membuat Melly dan Anto sangat bersyukur. Karena pekerjaan itulah, pertengkaran yang terjadi di rumah tangganya pun bisa teratasi. 

1. Partner Kerja dan Partner Hidup

Sebagai partner hidup sekaligus partner kerja di band Potret, Melly Goeslaw dan Anto Hoed sendiri mengaku bahwa rumah tangganya tak pernah mengganggu pekerjaan. Bahkan, mereka bersyukur karena pekerjaan justru banyak membantu urusan rumah tangga mereka berdua. 

"Kebawa nggak ya? Nggak sih. Karena biasanya justru yang membantu itu adalah kerjaan," kata Melly Goeslaw kepada Christie. 

"Jadi kalau kita lagi ribut, fokusnya berpindah," sambung Anto Hoed.

2. Lupa Kalau Sedang Bertengkar

Lebih lanjut, pelantun tembang Gantung ini mengungkapkan bahwa, andai mereka bertengkar, tentunya akan sangat mengganggu band dan anggota yang lain. 

Karena merasa gak enak dengan personel yang lain, mereka berdua pun tak ingin menunjukkan bahwa rumah tangganya sedang ada masalah. 

"Karena dulu kan lebih aktif di band Potret kan, jadi kalo misalnya kita lagi gak akur, lagi gak enak gitu, gak enak sama yang lain. Jadi di depan mereka ya baik-baik aja. Jadi, ya udah sampai selesai latihan jadi baik-baik aja, gitu," ujar Melly. 

"Lupa bahwa kita sebenarnya lagi ribut," tutup Anto Hoed. 

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING