SELEBRITI

Jadi Sorotan Karena Disebut Hamil, Nissa Sabyan Tutup Rapat Pintu Rumah

Rabu, 31 Maret 2021 14:16 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nissa Sabyan © instagram/nissasabyan

Kapanlagi.com - Setelah sempat mereda, pihak keluarga memilih tetap menutup pintu pagar dari pada buka suara untuk mengklarifikasi mengenai kabar kehamilan penyanyi Nissa Sabyan. Dari pantauan KapanLagi.com pada Senin (30/3) dari pagi hingga sore, kediaman Nissa tertutup rapat.

Pihak keluarga memilih tidak keluar rumah dari pada melayani awak media yang sedari pagi menunggu di depan rumah. Padahal sempat terlihat dua orang ibu-ibu mengendarai sepeda motor masuk ke dalam rumah, tapi sayang keduanya enggan berkomentar.



1. Abaikan Kurir Paket

Menjelang sore hari, penghuni rumah berpagar tinggi ini tetap memilih di dalam saat seorang kurir ekpedisi mengantar paket. beberapa kali kurir tersebut berteriak memanggil orang namun hal tersebut tidak membuat si penerima keluar untuk mengambil paket yang dipesan oleh salah satu pihak keluarga Nissa Sabyan.

Sang kurir pun juga sempat menelpon si pemesan. Dari situ diketahui pemilik rumah mengatakan paketnya cukup dilempar ke dalam rumah.

Tentu kurir tersebut pun langsung mengikuti perintah tersebut dan membuang kotak kecil yang ternyata masker. Selain itu juga, pada sore harinya, datang lagi kurir lain menghantarkan paket dan kurir kedua tersebut juga melakukan hal yang sama dan diminta untuk melemparkan paket tersebut.


2. Nissa Diisukan Hamil

Diketahui Nissa Sabyan kembali jadi sorotan usai videonya yang sedang berjalan bersama sejumlah orang viral. Nissa Sabyan yang mengenakan baju berwarna orange terang itu tampak mengelus perut yang terlihat lebih besar daripada biasanya.

Sontak saja video itu sukses bikin heboh dan menduga Nissa hamil. Banyak warganet yang bertanya-tanya mengenai kebenaran isu tersebut. Sebelum isu kehamilan mencuat, Nissa Sabyan dikabarkan berselingkuh dengan rekan grupnya sendiri, Ayus Sabyan, padahal kala itu, Ayus Sabyan sudah punya istri dan dua anak.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING