SELEBRITI

Jakarta PSBB Lagi, Begini Cara Haruka Nakagawa Hilangkan Bosan Selama di Rumah

Sabtu, 26 September 2020 16:06

Haruka Nakagawa ©instagram.com/haruuuu_chan

Kapanlagi.com - Meningkatnya jumlah orang terpapar covid-19 di Jakarta membuat pemerintah DKI Jakarta memberlakukan kembali PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) selama dua pekan. 

Karena PSBB ini pula, beberapa kegiatan di luar rumah pun harus banyak yang ditunda, dan untuk sementara orang harus tinggal di rumah. Nah, untuk mengatasi kebosanan selama di rumah ada beberapa cara menarik, seperti yang dilakukan oleh Haruka Nakagawa. 

1. Dekorasi Rumah

Selama masa PSBB, Haruka, mantan member JKT48 ini mengusir kebosanan dengan mendekorasi rumahnya. Jadi meski harus di rumah saja, Haruka mengaku tetap bisa menikmati dan tidak bosan. 

"Nikmatin saja karena aku lagi suka gonta-ganti warna tembok, ngecat sendiri, beli barangnya (juga) sendiri," kata Haruka Nakagawa saat ditemui belum lama ini. 

 

2. Ingin Coba Sendiri

Selain ingin mencoba sendiri mengecat rumahnya, Haruka mengungkapkan bahwa selama masa PSBB ini, ia tak mungkin memanggil tukang untuk datang ke rumahnya. 

Meski masih baru pertama, dara cantik asal Jepang ini mengaku puas dengan hasil karyanya sendiri. 

"Tadinya memang pengin ganti warna cat. Tapi nggak mungkin dalam keadaan begini panggil tukang yang mau mengecat. Jadi aku coba sendiri dan hasilnya lumayan bagus. Kalau pun ada yang jelek, nggak bagus, ya wajar ya. Aku juga kan awalnya cuma iseng iseng, ya yang penting bisa bikin bahagia," tutup perempuan 258 tahun itu. 


REKOMENDASI
TRENDING