Jalan-jalan di Busan, Shae Bikin Heboh Nyanyi di Tengah Keramaian

Sabtu, 30 September 2017 13:11 Penulis: Mahardi Eka
Jalan-jalan di Busan, Shae Bikin Heboh Nyanyi di Tengah Keramaian KapanLagi.comĀ®/ Nuzulur Rahma

Kapanlagi.com - Shae turut memeriahkan acara Asia Song Festival 2017 yang digelar di Busan Asiad Stadium, Korea Selatan, Minggu (24/9). Sehari sebelum acara berlangsung, Shae dan tim Warner Music serta tim media menyempatkan berjalan-jalan di Busan.

Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Seomyeon, daerah yang paling ramai di Busan. Selain banyak hidangan khas Korea yang lezat, berbagai jenis barang pun dijual di sana. Penyanyi kelahiran 16 Februari 1994 itu pun tertarik ketika melewati salah satu dagangan yang menjual mikrofon portable berwarna-warni.

Karena penasaran, Shae pun mencoba mikrofon yang memang sedang hits saat ini. Dengan gayanya yang cuek, Shae menyanyikan sebuah lagu tanpa rasa malu. Ia pun memamerkan suara indahnya. Beberapa orang pun sampai melihat ke arah Shae. Bahkan sang pedagang juga tak kuasa menahan tawa melihat tingkah Shae yang bikin heboh menyanyi di tengah keramaian.

Setelah berjalan-jalan, perut pun terasa lapar. Akhirnya kami semua pergi ke salah satu restoran di Seomyeon. Shae cukup lahap saat menyantap makanan-makanan khas Korea. Terutama, jika ada sayur-sayuran karena Shae memang seorang vegetarian.

Kejadian lucu pun terjadi lagi ketika kami tengah berjalan pulang ke hotel. Saat melewati sebuah pedagang buah, Shae tidak sengaja memegang barang dagangan seorang kakek-kakek yang sedang duduk tak jauh dari gerobak tersebut. Sang kakek tersebut pun meminta Shae untuk membelinya karena sudah memegang buah itu tanpa izin.

Walau awalnya sempat kaget, pelantun 'Sayang' itu pun akhirnya membeli buah dagangan sang kakek. Shae dan sang kekek itu akhirnya saling melemparkan canda tawa karena kejadian tersebut. "Kamsahamnida," ucap Shae setelah membayar satu plastik berisi buah tersebut.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING