Jalani LDR, Adipati Dolken & Vanesha Prescilla Punya Cara Sendiri Untuk Lepas Rindu

Jum'at, 06 Juli 2018 15:10 Penulis: Mita Anandayu
Jalani LDR, Adipati Dolken & Vanesha Prescilla Punya Cara Sendiri Untuk Lepas Rindu Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken © Kapanlagi.com/Wulan Noviarina

Kapanlagi.com - Salah satu pasangan selebriti yang harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) yakni Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Vanesha memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Australia.

Hal inilah yang membuat Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla jadi jarang untuk bertemu. Belum lagi kesibukkan Adipati di Indonesia pun juga cukup padat.

"Nggak bisa nyusul ada kerjaan juga di Jakarta," kata Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018).

Untuk itu keduanya harus rela menahan rindu selama tak bertemu. Untungnya, meski tak bertatap muka langsung, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla tetap menjalin komunikasi yang baik.

"Iya (Vanesha) jauh ya. ya komunikai pasti, ngobrol," terang Adipati Dolken.

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken jalani LDR © Kapanlagi.com/Wulan NoviarinaVanesha Prescilla dan Adipati Dolken jalani LDR © Kapanlagi.com/Wulan Noviarina

Kalaupun keduanya tidak bisa komunikasi melalui telepon, paling tidak Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla berbalas pesan melalui aplikasi WhatsApp. Hal itu dirasa bisa sedikit mengobati rindu Adipati Dolken.

"Gak tau, kalau gue WhatsApp-an ya WhatsApp-an. Kalau gak ya udah, gak wajib Facetime, kalau ada waktu aja," sambungnya.

Keduanya pun menyadari, masing-masing memiliki kesibukannya sendiri. Vanesha Prescilla dengan pendidikannya, dan Adipati Dolken dengan syuting-stutingnya.;

"Gue juga kemarin ada kesibukan film lagi, sama-sama sibuk punya kegiatan masing-masing, ya gak gimana-gimana," ujarnya lagi.

Adipati dan Vanesha memutuskan untuk pacaran setelah keduanya terlibat cinta lokasi karena sama-sama membintangi film TEMAN TAPI MENIKAH awal tahun ini.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING