SELEBRITI

Jalani Test Swab di Lokasi Syuting 'DARI JENDELA SMP', Saskia Chadwick Mengaku Geli Sampai Nangis

Sabtu, 16 Januari 2021 10:22 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Saskia Chadwick © instagram.com/saskiachadwick_

Kapanlagi.com - Pemeran Santi dalam sinetron Dari Jendela SMP (DJS), Saskia Chadwick melakukan tes swab sebagai upaya pencegahan dini penyebaran Covid-19 di lokasi syuting, Kamis (14/1/2021).

Tampak, wajah gadis blasteran Inggris-Jawa, Indonesia, berusia 14 tahun ini, merona dan sempat mengeluarkan air mata usai menjalani tes swab.

 

1. Geli dan Nangis

"Geli sih (rasanya), nangis juga tadi. Ya semoga hasilnya negatif sesuai dengan yang aku harapkan," kata Saskia Chadwick di lokasi syuting DJS, Sawangan Golf Hotel & Resort, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/1/2021).

 

2. Tetap Nervous

Menurut Saskia, tes swab ini sudah yang kedua kali dilakukannya. Meski begitu, kekasih Kiesha Alvaro ini tetap saja merasakan takut dan nervous.

"Kesan yang pertama takut sih karena kan yang pertama kali. Tapi rasanya sama aja sih (yang kedua ini juga), tetap aja deg-degan gitu," tuturnya.

 

3. Khawatir dengan Hasil Swab

Saskia mengaku ketakutannya bukan karena alat swab yang dimasukkan ke hidung dan tenggorokan. Akan tetapi, ia lebih khawatir dengan hasilnya.

"Hasilnya sih, walaupun syuting sudah ikuti protokol kesehatan, tapi tetap takut, jadi masih deg-degan," ucapnya.

 

4. Rutin Swab Maupun Rapid Test

Para pemain Dari Jendela SMP rutin melakukan tes, baik rapid maupun Swab secara berkala. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pemain hingga kru Dari Jendela SMP tidak terjangkit Covid-19. Sehingga syuting bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

Covid-19 masih terus mengintai siapapun, KLovers. Tetap waspada ya, dan selalu #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan senantiasa jaga jarak. Stay safe everyone!

 

 


REKOMENDASI
TRENDING