SELEBRITI

Akrab Selama Syuting 'DARI JENDELA SMP', Keisha Alvaro Suka Matikan Lampu Kamar Saskia Chadwick

Senin, 30 November 2020 14:05 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Saskia Chadwick (Credit: instagram.com/saskiachadwick_)

Kapanlagi.com - Sinetron DARI JENDELA SMP masih terus merajai hati pemirsa. Lika-liku kehidupan para remaja SMP ini begitu menarik. Keakraban yang tercipta di antara para pemain pun tak kalah menarik untuk dikulik.

Seperti yang KLovers tahu, kisah sinetron ini diwarnai oleh romansa antara Roni dan Santi yang diperankan oleh Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick. Mereka rupanya kerap ngobrol dan bercanda di lokasi syuting.

1. Perkuat Chemistry

Menurut Keisha, hal itu penting untuk memperkuat chemistry di antara mereka.

"Akan memperkuat satu chemistry juga, memperkuat ikatan persahabatan kami berdua juga yang pasti lebih dalam maknanya," ujar Kiesha dilansir dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Senin(23/11) lalu.

2. Main Basket Bareng

Bentuk keakraban itu beragam. Putra Pasha Ungu ini mengaku kerap main basket sampai nonton sama Saskia.

"Kalau aku sih biasanya main ama dia, maksudnya ngobrol, kadang kita main basket bareng, terus kadang-kadang nonton, terus kadang aku ngisengin dia," imbuhnya.

3. Keisha Iseng Banget

Ya, Saskia pun tak memungkiri betapa lawan mainnya ini suka jahil. Mulai dari dibohongi sampai dimatikan lampu kamar semua sudah pernah dilakukan Keisha.

"Sering banget, kayak tiba-tiba didiemin gitu, terus dibohongin, lampu kamar dimatiin, kurang ajar. Banyak banget, udah nggak bisa dijelasin," ungkap gadis berdarah Inggris dan Jawa ini.

4. Belajar Cuek

Kedekatan itu rupanya cukup membawa dampak, setidaknya bagi Saskia. Ya, ia kerap diserbu dan dihujat oleh fans Ratu Sofya. Seperti yang KLovers tahu, sebelumnya Keisha memang sempat berpacaran dengan Ratu. Menanggapi itu, Saskia memilih cuek.

"Lagi belajar 'ya udah lah', soalnya kan yang mereka lihat cuma dari layar atau dari HP kan, mereka nggak tahu aslinya gimana jadi ya terserah mereka mau ngomong apa," tutupnya.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING