SELEBRITI

Jalankan Amanat Mendiang Ibunda, Amanda Manopo Aktif Lakukan Pelayanan - Dekatkan Diri Pada Tuhan

Minggu, 17 Juli 2022 10:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Amanda Manopo Aktif Lakukan Pelayanan (Credit: instagram.com/amandamanopo)

Kapanlagi.com - Hampir satu tahun Amanda Manopo ditinggal oleh sang ibunda untuk selama-lamanya. Sebagaimana diketahui, wanita bernama Henny Manopo tersebut meninggal dunia pada 26 Juli 2021 disebabkan komorbid diabetes, pembekuan darah di batang otak serta terinfeksi virus covid-19.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Henny rupanya meninggalkan beberapa pesan kepada Amanda. Salah satunya ialah lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Mama saya banyak menitipkan pesan dan saya mencoba untuk membuktikan satu-satu. Pesannya kayak sekarang ini saya harus lebih mendekatkan diri pada Tuhan, dia meminta saya pelayanan dan saya melakukan itu," kata Amanda ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (16/7/2022).

1. Dapat Bantuan Dari Kakak Ipar

Tidak mudah bagi Amanda Manopo untuk melakukan pelayanan. Beruntung dia mendapat bantuan dari sang kakak dan suaminya sehingga semua terasa mudah.

"Saat ini saya sedang menjalani pelayanan dan dibantu sama suami kakak saya. Kebetulan Angel dan Indra sudah menjalani pelayanan cukup lama, dan waktu masuk ke situ ternyata bukan sesuatu yang gampang. Beruntungnya banyak banget support," jelasnya.

2. Didatangi Mama di Mimpi

Dari melakukan pelayanan, Amanda Manopo mengaku lebih tenang. Ia juga mengatakan pernah didatangi sang ibunda di mimpi dan mereka saling berpelukan.

"Saya mendapatkan ketenangan setelah melakukan pelayanan. Lalu Mami pernah datang ke mimpi saya terus meluk dan senyum ke saya. Begitu bangun habis itu, saya meniatkan diri setiap minggu untuk pelayanan," kenang perempuan berusia 22 tahun tersebut.

3. Lakukan Pelayanan Setiap Minggu

Bila hari Minggu tiba, Amanda Manopo memilih melakukan pelayanan. Padahal biasanya ia sering menghabiskan waktu untuk syuting dan kegiatan lain.

"Setiap hari minggu biasanya saya kerja, saya syuting iklan atau apa. Sekarang saya ngasih waktu saya untuk Tuhan," terangnya.


REKOMENDASI
TRENDING