Jason Mraz Pukau Ratusan Penonton Java Jazz

Sabtu, 07 Maret 2009 07:36 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Penyanyi Jason Mraz tampil memukau di depan ratusan penonton yang hampir semuanya anak muda dalam pentas special show di Axis Jakarta International Java Jazz di JCC Senayan Jakarta, Jumat (6/3) malam.

Tampil santai menggunakan kaos oblong warna putih, Jason Mraz yang asal Virginia, Amerika Serikat itu, membuka pentasnya dengan lagu Make It Mine yang kemudian disusul dengan lagu Remedy.

Penonton yang jumlahnya mencapai sekitar seribu orang dan memenuhi lebih dari tiga perempat ruangan Exhibition Hall B JCC Senayan kemudian mulai riuh dan bersemangat menyanyikan lagu keempat dari Jason, You and I Both.

Penonton bertambah semangat mengikuti Jason menyanyikan salah satu lagu andalannya, Lucky yang berduet dengan penyanyi muda Indonesia Dira.

Setelah menyanyikan tiga lagu, penyanyi kelahiran 23 Juni 1977 itu kemudian berinteraksi dengan penonton dan mengajak untuk bergoyang dengan mengangkat tangan. Serentak seluruh penonton yang berdiri di depan panggung mengangkat tangan dan mulai bertepuk tangan mengikuti irama lagu.

Penonton pun kembali ikut bernyanyi bersama Jason yang menyanyikan lagu I'm Yours yang diambil dari album terakhirnya WE SING WE DANCE WE STEAL THINGS.

Dari deretan ratusan penonton anak muda, terselip beberapa artis penyanyi seperti Sherina dan Derby Romero, juga terlihat juru bicara kepresidenan Andi Mallarangeng.

Selain itu juga tampak Ketua Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi yang datang bersama istri dan anaknya.

Tidak ketinggalan juga Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla menikmati pentas penyanyi asal Amerika Serikat itu.

Jusuf Kalla dan Mufidah Kalla ditemani Ketua Umum Partai Persatuan Daerah Oesman Sapta, Sekjen PPD Sys NS dan Peter F Gontha pada panggung kehormatan.

Java Jazz Festival yang berlangsung di Balai Sidang Jakarta, pada 6 hingga 9 Maret mendatang, akan menghadirkan lebih dari 200 pertunjukan dengan total musisi yang berpartisipasi lebih dari 2.000 orang, baik musisi Indonesia maupun mancanegara.    

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING