SELEBRITI

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Bicara Tentang Dijodohkan Fans Hingga Resolusi 2023

Jum'at, 23 Desember 2022 19:49

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman dijodohkan penggemar ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Menjadi pasangan kekasih di film SURAT CINTA UNTUK STARLA pada 2017 lalu, chemistry antara Jefri Nichol dan Caitlin Halderman memang berhasil membuat banyak penonton baper. Bahkan, tak sedikit pula yang menjodohkan mereka berdua.

Setelah lima tahun berlalu kini keduanya dipertemukan kembali lewat SURAT CINTA UNTUK STARLA THE SERIES. Ternyata kelanjutan kisah cinta Starla dan Hema masih banyak ditunggu oleh para penonton.

1. Senang Dijodohkan Fans

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman juga merasa senang dan tak masalah dengan banyaknya shipper atau para fans yang menjodohkan mereka. Artinya akting mereka berhasil dan disukai oleh para penonton.

"Bagus ada shipper berarti chemistry aku sama Caitlin berhasil membuat mereka baper. Senang sih adanya shipper berarti mereka terbawa maksudnya mereka believe sama apa yang mereka lihat di series atau filmnya. Artinya kita berhasil meranin sebagai Hema dan Starla," ujar Jefri Nichol saat ditemui di Djakarta Theater XXI, Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

2. Berharap Semua Project Didukung

Namun, Caitlin Halderman juga berharap para shipper tersebut tidak hanya mendukung untuk projek ini saja, tapi projek lainnya yang tidak mengharuskan mereka tampil berdua dan juga dalam kehidupan nyata.

"Ya setuju (adanya shipper) juga meraka akan selalu dukung kita kan. Semoga bisa dukung in real life sendiri-sendiri dan film juga," ucap Caitlin Halderman.

3. Resolusi 2023

Dalam kesempatan kali itu keduanya juga sempat berbicara mengenai resolusinya di tahun depan. Jika Jefri Nichol ingin lebih banyak waktu jalan-jalan, Caitlin Halderman mengaku ingin segera membeli rumah.

"Banyakin jalan-jalan," jawab Jefri Nichol.

"Mau ngumpulin (uang) karena mau beli rumah 2024," timpal Caitlin Halderman.

Caitlin Halderman juga mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah menunda pendidikannya di Amerika Serikat karena ingin fokus dulu dengan karirnya.

"Untuk sekarang aku sepertinya lagi memilih karir aku di sini. Aku lagi mem-postponed pendidikan aku bukan karena apa-apa. Tapi cuma lebih aku melihat banyak banget opportunity yang aku nggak mau miss (lewatkan). Jadi aku menetap di sini dulu," pungkas Caitlin.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING