Jeje Govinda Akui Dekati Syahnaz Sadiqah Karena Sayang

Rabu, 13 April 2016 02:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Jeje Govinda Akui Dekati Syahnaz Sadiqah Karena Sayang Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda © KapanLagi.com®Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kisah cinta dari Syahnaz Sadiqah dipenuhi dengan lika-liku panjang. Setelah sempat menjalin kasih dengan Billy Syahputra, adik dari Raffi Ahmad ini berpaling ke rekan syutingnya di sinetron 7 Manusia Harimau, Juan Christian.

Sayangnya, setelah sekitar setahun menjalin cinta dan saling mesra satu sama lain, cinta Syahnaz dan Juan pun kandas juga. Nah, host Dahsyat ini tak butuh waktu lama untuk segera move on dan kini sudah dikabarkan dekat dengan drummer band Govinda, Jeje.

Awalnya, Syahnaz menampik jika mereka punya hubungan spesial. Namun semakin ke sini, keduanya mulai berani buka-bukaan dan mengumbar kedekatan ke publik. Salah satu contoh terbaru terjadi di program Dahsyat hari Selasa (12/4).

Tanpa sepengetahuan Syahnaz, Jeje hadir ke studio, yang disambut sorakan oleh para penonton dan juga para host. "Cieee, Syahnaz ada Jeje, sudah move on dari Juan?," sindir Denny Cagur.

Setelahnya, ada sebuah sesi interview untuk Syahnaz dan Jeje. Drummer Govinda ini bahkan tak ragu-ragu berkata jika Ia mendekati gadis berusia 22 tahun itu karena memang sudah terlanjur sayang.

Jeje bilang sayang pada Syahnaz © Twitter/dahSyatMusikJeje bilang sayang pada Syahnaz © Twitter/dahSyatMusik

"Oowooow kata @jeje_govinda deketin @RealSyahnazS karena... sayang :) 'meleleeeeeh iiiwhhh' #dahSyatSelasaKompak," tulis akun Twitter Dahsyat di salah satu kicauannya.

Netizen sendiri punya pendapat berbeda mengenai  hubungan Syahnaz dan Jeje. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang masih berharap agar gadis yang akrab disapa Nanas itu untuk kembali menjalin cinta dengan Juan. Kalau KLovers sendiri lebih setuju Nanas dengan Jeje atau Juan?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING