Jelang Miss Universe 2016, Berat Badan Kezia Warouw Turun Drastis

Sabtu, 14 Januari 2017 20:10 Penulis: Ahmat Effendi
Jelang Miss Universe 2016, Berat Badan Kezia Warouw Turun Drastis Kezia Warouw ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu, artis cantik Kezia Warouw tengah melakukan persiapan untuk terjun ke Miss Universe 2016 di Manila, Filipina. Ternyata ada perubahan yang dialami oleh Kezia jelang kompetisi penting tersebut. Termasuk soal bentuk tubuh dengan berat badan turun drastis.

"Banyak sih, (berat badan turun) banyak banget. Maklum dulu saya ukurannya L, sekarang ukurannya S.. Nggak lucu dong hahaha. Nggak sih tetap menjaga postur tubuh supaya saat kita bawa gaun-gaun desainer Indonesia bisa tampil sempurna di atas panggung," ujar Kezia Warouw di Graha Mustika Ratu, Tebet, Jaksel, Senin (9/1).

Setelah melakukan persiapan, berat badan Kezia memang langsung turun. Ternyata wanita asal Sulawesi Utara ini memiliki beberapa tips sehat untuk turun berat badan.

"Dari awal haha. Berat badan pasti naik turun naik turun, ya biasa lah. Emang cuma anak labil yang boleh. Berat badan juga bisa labil," katanya.

Kezia Warouw mengaku berat badannya turun drastis dalam periapan menuju Miss Universe. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoKezia Warouw mengaku berat badannya turun drastis dalam periapan menuju Miss Universe. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

Kezia sempat berbagi tips diet yang ia lakukan agar berat badan bisa turun. Ternyata ia bukan termasuk wanita yang berusaha mati-matian melakukan diet agar bisa memiliki tubuh bagus.

"Kalau dietnya nggak yang kayak apa yang bener-bener apa sih. Istilahnya dalam tanda kutip "lebay" yah. Yang bener-bener nggak makan seharian. Enggak, tetep makan, tapi jaga pola makan dan biasanya Kezia minum sleeming tea. Itu memang rutin," ungkapnya.

Selain itu Kezia selalu berusaha untuk menjalani olahraga rutin agar badannya fit. Biasanya sekitar 20 menit maupun 30 menit ia selalu menyempatkan diri melakukan olahraga.

"Olahraga kalau nggak sempat ke fitnes ya paling squat aja. Atau lari-lari di kamar gitu. Lari di tempat gitu. Pokoknya gunain apa lah, kayak kursi bisa digunain," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING