Jenita Janet Jajal Filler Terobosan Baru 'Algenesss', 100% Bahan Alami!

Jum'at, 22 Maret 2019 18:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Jenita Janet Jajal Filler Terobosan Baru 'Algenesss', 100% Bahan Alami! Jenita Janet © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Filler merupakan salah satu treatment kecantikan yang paling banyak diminati dalam dunia estetik. Filler bisa dengan mudah membentuk wajah menjadi lebih proporsional, seperti membentuk dagu, bibir atau kontur pipi, ataupun mengisi area yang cekung seperti area bawah mata, garis senyum, pelipis dan lain-lain.

Berangkat dari fakta itu, Dermaster Indonesia selaku salah satu klinik aestetik terpercaya pun membuat sebuah gebrakan baru dengan memperkenalkan filler terbaru yang bernama ALGENESS. Jika biasanya filler berisi bahan kimia, maka Algeness menggunakan polisakarida dari ganggang (agarose gel) atau yang kita kenal dengan agar-agar.

"Algeness adalah Filler generasi terbaru yang sangat aman, menyatu sempurna dengan hasil yang natural. Algeness 100% natural tanpa pengawet dan bisa merangsang kolagen," ujar Dr.Jessy Suryadi selaku Head Dokter Dermaster Mangga Besar.

Launching Filler Algerness by DerMaster ? KapanLagi/Akrom SukaryaLaunching Filler Algerness by DerMaster ? KapanLagi/Akrom Sukarya

Acara peresmian Filler Algeness dihadiri Dr. Joan Vandeputte (dokter bedah dari Belgia), Mr. Valentino Gitto (Chief Operating Officer Algeness dari Italia), pun sederet artis Ibukota seperti Chintami Atmanegara dan Jenita Janet. Nama terakhir bahkan sudah turut mencoba terobosan filler terbaru ini.

"Aku sih udah nyobain. Jadi aku selalu mengkonsultasikan masalah perawatan wajah ke dokter yang sudah terpercaya. Karena kecantikan itu menurutku aset, jadi harus kita rawat dan kita harus tahu, treatment apa yang harus dilakukan, bahan-bahan apa yang akan dimasukkan, aku selalu tanya. Dengan adanya perawatan seperti ini, apalagi sekarang ada terobosan terbaru dari filler yang nggak ada bahan kimianya, aku jadi lebih yakin, aku harus melakukan perawatan ini selama aku sering make up, kegiatan di luar rumah, panas-panasan," ujar Janet.

Chintami Atmanegara ? KapanLagi/Akrom SukaryaChintami Atmanegara ? KapanLagi/Akrom Sukarya

Chintami yang saat ini usianya sudah menginjak 57 tahun juga mengamini betapa pentingnya menjalani treatment untuk wajahnya. Tak jarang Ia membuat orang-orang terdekatnya shock karena penampilan wajah yang begitu awet muda.

"Saya mengenal klinik Dermaster baru dari Oktober 2018. Tentunya di usia saya yang sekarang sudah memasuki 57 tahun, semua wanita pasti ingin terlihat cantik dan tentu kulitnya sehat dan awet muda. Saya juga sudah menemukan problem-problem seperti kerutan, wajah saya sudah mulai kelihatan kusam. Nah, saya mulai treatment di Dermaster dengan tanem benang, terus filler juga di bagian tertentu. Treatment pasang benang baru 1 kali, tapi saya sudah merasakan kulit saya jadi lebih kenceng. Temen-temen kalau ketemu bilang, 'Kok mukanya lebih fresh, lebih kelihatan muda'," kenang Chintami.

Sementara itu, Tiwi eks T2 yang juga sempat hadir turut memberikan testimoninya. "Aku beberapa kali filler, aku pertama kali pakai itu tahun kemarin. Di bawah mata cekung banget, akhirnya dibantu pakai filler, sangat membantu," jelas Tiwi.

 

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING