SELEBRITI

Jennifer Dunn Nggak Berani Temui Dirinya, Sarita Abdul Mukti: Nggak Punya Muka Dia!

Rabu, 29 Januari 2020 12:18 Penulis: Sora Soraya

Jennifer Dunn - Sarita Abdul Mukti © instagram.com/jeje.dunnreal - KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah bahagia dengan hidupnya masing-masing, rupanya perseteruan di antara Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dunn masih berlanjut hingga sekarang. Terlebih lagi Jennifer sering mengunggah postingan dengan nada yang dianggap menyindir dalam akun Instagram-nya.

Jennifer Dunn juga sempat mendukung Faisal Harris saat Sarita Abdul Mukti mengklaim kalau mantan suaminya itu belum bayar utang sebesar Rp 30 miliar. Belum lagi di tambah dengan berbagai postingan gaya hidup mewahnya yang membuat Sarita jadi jengkel.

Meski begitu, Sarita menilai jika Jennifer sama sekali tak ada keberanian untuk bertemu dengan dirinya. Hal ini disampaikan langsung oleh ibunda Shafa Harris itu melalui sebuah wawancara dengan ESGE ENTERTAINMENT.

 

 

 

 

 

 

1. Cuma Berani Nyindir

"Belum tentu juga dia (Jennifer Dunn) berani nemui saya kan? Pasti rasa salahnya dia itu besar, karena kan hidupnya dia pasti dibayang-bayangi oleh saya. Terus dari postingannya selalu nyindir-nyindir saya, gitu. Nggak mungkin berani lah beliau ketemu saya," kata Sarita Abdul Mukti.

Sarita pun menambahkan, "Nggak berani lah perempuan itu nemuin saya, nggak berani lah. Nggak punya muka dia. Beraninya ya nyindir-nyindir itu. Udah, biarin lah."

2. Terima Endorse

Sempat buka-bukaan soal kehidupan finansial dirinya bersama anak-anak pasca bercerai dari Faisal Harris, Sarita pun mengaku sering menerima endorse. Sarita juga melakukan pekerjaan lain, seperti menjadi penyanyi dan juga menjadi bintang tamu beberapa acara televisi yang tentunya memberinya pemasukan.

Tidak hanya itu saja, Sarita juga menjalankan bisnis yang modal usahanya didapat dari harta gono-gini hasil perceraian dengan Faisal. Ia juga berencana untuk membuka usaha jika rumahnya sudah laku terjual.


REKOMENDASI
TRENDING