SELEBRITI

Jeremy Teti Beberkan Harga Tato di Lengan Hingga Curhat Dideketin Cowok

Kamis, 07 Februari 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Jeremy Teti tetap awet muda di usia 50 tahun / Credit: Instagram - tetijeremy

Kapanlagi.com - Setelah lama tak pernah masuk pemberitaan, Jeremy Teti menghebohkan media sosial dengan penampilan baru yang lebih macho dan awet muda. Kini ada 2 ukiran tato berukuran cukup besar menghiasi lengan kanan dan kirinya.

Sebelumnya, Jeremy sempat menceritakan kronologi pembuatan tato yang penuh dengan perjuangan dan rasa sakit itu. Dan tak cuma itu saja, ternyata Ia juga harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membuat tato tersebut. Ia memang sengaja memilih studio tato yang berkelas demi hasil yang memuaskan.

"Ah semua pengen tato juga, denger harganya langsung drop hahaha. Ini harganya sepeda motor matic. Sekitar 15 juta. Ini baru tato 2 ini doang. Tapi gue cincai sama yang punya tokonya, terus didiskon 10 juta. Jadi 5 juta aja cukup. Haha. Kalau buat bule lebih mahal sekitar 60 juta, ini tuh untuk warga lokal," papar Jeremy ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Satan, Rabu (6/2).

1. Sudah Lama Punya Konsep

Keinginan Jeremy untuk mengubah penampilannya bukan datang secara spontan. Rupanya sudah sejak lama pria kelahiran Atambua itu menyiapkan konsep, seperti apa penampilannya di usia setengah abad nanti.

"Sebenernya penampilan kayak gini juga namanya udah umur, memasuki umur 50 tahun pasti mengubah penampilan juga. Saya sudah punya konsep umur 50 tahun mau ngapain ya, jadi ini tujuannya biar lebih fresh lagi, lebih muda aja dikit. Dari 7-8 tahun lalu aku berpikir berubah begini, nanti di usia kepala lima ya saya berubah, tapi bukan berubah yang signifikan, Ini iseng doang tato kayak gini dan nggak tau dampaknya," sambungnya.

Meski kini terlihat sehat dengan otot yang kekar, namun ternyata Jeremy tidak work out di gym seperti kebanyakan orang lainnya. "Aku nggak ngegym. Ini sisa otot aku, kan aku main tenis udah 17 tahun. Ini sisa otot. Dokter juga udah larang olahraga yang berat jadi olahraga cardio aja aku lari 5 km," jelas Jeremy.

2. Dideketin Cewek Hingga Cowok

Penampilan Jeremy yang menghebohkan ini sontak membuat sorotan publik tertuju padanya. Tak sedikit yang mengaku jatuh hati padanya, baik itu wanita maupun pria.

"Yang deketin jangan tanya, bukan hanya cewek, cowok juga ada. Serius loh, efek netizen itu makin berani loh yang DM, kayak tante-tante, om-om juga brondong-brondong. Gue respon kalau yang positif, tapi kalau yang negatif caci maki sumpah serapah gue block, gue nggak pernah rugiin orang kok, tato pake duit gue sendiri dengan uang halal." tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING