SELEBRITI

Jessica Iskandar Ingin Resepsi di 3 Tempat, Nia Ramadhani: Mau Roadshow Apa Kawin

Selasa, 23 Juli 2019 14:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jessica Iskandar - Richard Kyle © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Rasa bahagia telah mengisi hari-hari Jessica Iskandar. Sebentar lagi ia dan Richard Kyle akan membina rumah tangga. Acara lamaran juga sudah berlangsung beberapa waktu lalu.

Kini, Jessica Iskandar pun disibukkan dengan segala persiapan jelang pernikahan. Rencananya resepsi pernikahan akan diadakan pertengahan tahun 2020. Tak tanggung-tanggung, acara resepsi akan dilangsungkan di empat tempat yang berbeda.

"Ya pokoknya di Indonesia pasti. Ya mungkin di Australia, kan di sana ada keluarga sama temen-temennya Richard Kyle, mudah-mudahan (resepsi di Australia juga)," ucap wanita yang kerap disapa Jedar itu dalam obrolannya bersama Nia Ramadhani dan Sally di Ngopi Dara

"Belum tahu lah ya, tapi sih yang pasti Bali dan Bandung," lanjutnya.

1. Nia Ramadhani Langsung Syok

Mendengar jawaban sahabatnya itu, Nia Ramadhani langsung terheran. Langsung saja ia pun beritakan komentarnya.

"Ini mau roadshow apa mau kawin sih?," tanya Nia Ramadhani heran.

"Kita gak diundang semua kan, waduh anak gue banyak lagi bawanya (kerepotan). Kita yang Bali aja kan?," tambahnya.

2. Resepsi Nikah Bergaya Outdoor

Dalam acara bahagia itu, Jedar ingin sahabat-sahabatnya bisa berkumpul dan hadir. Tentu saja seperti girlsquad misalnya. Namun acara resepsi itu hanya masih menjadi rencana.

"Kalau di Bali pengennya outdoor, di pinggir pantai. Di Bandung semi outdoor gitu. Kalau di Australi pengennya kayak itu aja di restoran pinggir sungai, kayak Muara Karangnya Australi," ucap ibu dari El Barack itu.

Tak dipungkiri, Jedar berharap semoga semua rencananya bisa terwujud. Belum lagi, ada pihak yang menawarkan tempat di Perancis. Jika hal tersebut terwujud semua, Jedar dan Richard Kyle akan resepsi di empat tempat.


REKOMENDASI
TRENDING