Jessica Iskandar Masih Ngarep Balikan Dengan Ludwig

Selasa, 10 November 2015 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Jessica Iskandar Masih Ngarep Balikan Dengan Ludwig Jessica Iskandar - Ludwig © Istimewa
Kapanlagi.com - Perasaan Jessica Iskandar saat ini tengah hancur terinjak-injak. Seperti diketahui, ibu satu anak itu baru saja resmi berstatus janda setelah pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald resmi dibatalkan.

Dari hasil hubungannya, Jedar dan Ludwig dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama El Barack Alexander. Saat ini, jangankan perhatian dengan putranya, pria kelahiran Jerman itu bahkan tidak mau mengakui jika Baby El merupakan darah dagingnya.

Walhasil, Jedar kini harus berbesar hati untuk menjadi seorang single parent dan membesarkan anak semata wayangnya seorang diri. Namun meski sudah dilukai sedemikian rupa, presenter Pesbukers itu rupanya masih membuka pintu maaf dan sepertinya berharap untuk rujuk dengan Ludwig.

Jedar masih buka pintu maaf untuk Ludwig © Instagram/jedarcantikJedar masih buka pintu maaf untuk Ludwig © Instagram/jedarcantik

"Cuma kita berdua, kita bisa jika kita mencobanya. Ke mana-mana selalu berdua dan kita berdua so sweet banget. Buat yang kangen kita berdua, kapan aja mau dateng, pintu terbuka. Hati memang sudah bukan milikmu, tetapi maaf akan selalu ada," tulis Jedar di caption foto yang baru saja ia unggah di atas.

Tentu saja tulisan bintang film DEALOVA itu membuat publik tersentuh hatinya. Meski banyak yang menyarankan Jedar untuk segera melupakan Ludwig, namun tak sedikit pula yang kagum atas kebesaran hati si cantik itu.

"Baik banget, nggak punya dendam sama sekali. Semoga ke depan-nya akan ada kebahagian buat kamu dan El. Amin," dukung seorang netizen.

"Padahal secara batin uda disakiti, tapi dia berbesar hati jikalau sang mantan ingin menemui anaknya, ia persilahkan. Bukan karena mengharapkan Jes masih cinta, kalau menurut saya pribadi, Jessica tidak mencintai lagi, cuma ia hanya ingin anaknya mengenal/mengetahui siapa ayahnya (ketemu langsung)," sambung netizen lainnya.

Komentar netizen mengenai tulisan Jedar © Instagram/jedarcantikKomentar netizen mengenai tulisan Jedar © Instagram/jedarcantik

Apa pendapat kalian mengenai tulisan Jedar di atas? Pantas kah Ludwig dibukakan pintu maaf setelah apa yang ia lakukan pada Jedar?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING