SELEBRITI

Jessica Mila Tak Suka Beli Baju dan Tas Mahal: Nggak Ada Budget

Jum'at, 24 Januari 2020 15:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jessica Mila © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang public figure, Jessica Mila tentunya sangat memperhatikan penampilannya di depan umum. Apalagi ketika menghadiri sebuah acara, ia termasuk orang yang selalu mengikuti dress code yang ada. Karena hal tersebut berarti menghargai orang yang sudah mengundang dirinya ke dalam acara tersebut.

"Menurut aku penting sih karena fashion juga bisa memperlihatkan karakter kita seperti apa dan menurut aku untuk datang ke sebuah event salah satu cara kita menghormati orang yang mengundang kita adalah dengan cara proper misalnya sesuai dengan dress codenya," ujar Jessica Mila saat ditemui dalam acara Launching New Collection Fall Winter Tommy Hilfiger Watches by Watch World di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1).

1. Tak Suka Beli Baju dan Tas Mahal

Walaupun begitu, ia bukan termasuk orang yang menyisihkan budget khusus untuk urusan fashion. Karena dirinya memang tidak terlalu suka membeli baju maupun tas dengan harga yang mahal.

"Sebenarnya aku nggak ada budget, aku bukan tipe orang yang mengeluarkan budget besar sih untuk baju. Aku nggak terlalu invest di baju karena menurut aku nggak terlalu penting untuk baju. Aku nggak punya budget khusus dan aku nggak terlalu boros untuk masalah fashion," ungkapnya.

2. Beli Sesuai Kebutuhan

Ia akan membeli barang-barang yang sesuai dengan kebutuhannya. "Aku termasuk yang jarang beli tas kecuali memang ada kebutuhannya ya kayak tiba-tiba ada acara ini terus butuh baju apa atau butuh tas yang warna ini nih mungkin aku beli," kata Jessica Mila.

Bahkan dirinya juga tidak masalah jika memakai barang-barang dengan brand lokal dibandingkan dengan barang-barang branded. Baginya yang terpenting kenyamanan. "(Lebih suka) yang nyaman. Ada beberapa barang yang aku pakai kayak tas yang lagi aku pakai sekarang ini bukan tas branded tapi lokal brand," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING