Jokowi Jadi Presiden, Ini Komentar Farhat Abbas

Selasa, 22 Juli 2014 22:41 Penulis: Soraya
Jokowi Jadi Presiden, Ini Komentar Farhat Abbas Jokowi - Farhat Abbas @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Rakyat Indonesia baru saja merayakan pesta demokrasinya dalam pemilihan umum 9 juli lalu. Setelah melewati proses yang cukup panjang, akhirnya pasangan Jokowi - JK lah yang terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2014. Hal ini tentunya mendapat sambutan hangat dari berbagai pendukungnya.

Mendengar kemenangannya, Farhat Abbas pun ikut angkat bicara. Melalui akun Twitter-nya ia turut menyampaikan rasa bahagia dan ucapan selamat kepada pasangan presiden dan wakil presiden yang baru mengalahkan Prabowo - Hatta.

Selain mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi sebagai Presiden RI yang baru, Farhat juga turut menyampaikan pesannya agar selalu ingat pada Tuhan. Berbagai tweet yang dituliskannya mengandung rasa gembira atas kemenangan Jokowi.

Tak hanya itu, rupanya Farhat juga ingat dengan jelas bagaimana janjinya jika Prabowo - Hatta terpilih jadi pemenang pemilihan umum kali ini. Sebelumnya, mantan suami Nia Daniati ini pernah mengungkapkan bahwa ia rela digampar Prabowo jika Jokowi kalah dan tak terpilih jadi presiden.

Tweet yang dituliskan Farhat Abbas ini mengundang berbagai banyak komentar dari para follower-nya. Ia pun berulang kali me-retweet berbagai tweet follower-nya yang juga mendukung dan berpesta atas kemenangan pasangan Jokowi - JK.

Jokowi sendiri terpilih jadi Presiden RI yang baru setelah melalui proses cukup panjang tentang perhitungan KPU di berbagai kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebelumnya, Prabowo juga telah menolak Pilpres 2014 karena menganggap bahwa pemilu kali ini tidaklah bersih karena diwarnai dengan berbagai kecurangan.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING