Jomblo Lagi, Ini Kata Billy Syahputra Soal Cap Playboy

Selasa, 09 Mei 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Jomblo Lagi, Ini Kata Billy Syahputra Soal Cap Playboy Billy Syahputra ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selama terjun ke industri hiburan tanah air, aktor Billy Syahputra sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Yang terakhir adalah Susan Sameh, sekitar satu tahun terakhir Billy kerap dikabarkan berpacaran dengan wanita cantik tersebut. Namun kini Billy ternyata sedang jomblo.

"Emang lagi sendiri. Emang sekarang lagi sendiri lagi. Biasa lah ngelesnya lagi fokus untuk karier. Ya pokoknya kalau urusan asmara nanti aja ke depannya kan juga nggak tau gimana. Kalau bilang fokus karier tapi punya gebetan nggak tau ke depan seperti apa," ujar Billy di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Sebelum dengan Susan Sameh, Billy pernah juga dikabarkan dekat dengan Kezia Karamoy dan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Karena berbagai isu kedekatan tersebut, tak ayal cap playboy sempat disandang oleh Billy. Namun adik almarhum Olga Syahputra tersebut tak ingin menerimanya.

Billy Syahputra mengaku saat ini dalam keadaan jomblo.  ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBilly Syahputra mengaku saat ini dalam keadaan jomblo. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Nggak senang dan nggak mau dicap begitu (playboy), karena menyakiti seorang wanita. Kalian nggak tau hubungan Bang Billy sama wanita apa masalahnya yang tau cuma kita bukan faktor ganti-ganti," tuturnya.

Setelah putus dari Billy, Susan Sameh dikabarkan dekat dengan pria lain. Terkait hal itu, pria berusia 26 tahun tersebut tidak tampak cemburu.

"Ya bagus selagi dia senang dan bahagia jalanin pasangan baru saya selalu doain dia," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING