Jonas Rivanno Belum Tentu Hadir di Sidang ke-2 Pembatalan Nikah

Kamis, 28 November 2013 19:37 Penulis: Wulan Noviarina
Jonas Rivanno Belum Tentu Hadir di Sidang ke-2 Pembatalan Nikah @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Melalui kuasa hukumnya, M. Nuzul Wibawa, Jonas Rivanno mengaku bahwa dirinya enggan untuk menghadiri persidangan kedua pembatalan perkawinan kedua di Pengadilan Agama Depok, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

"Ya kan saya mewakili dia di pengadilan. Dia cerita akan ada panggilan sidang. Jadi nanti kalau ada panggilan sidang, saya yang mewakili. Lagian yang harus hadir kan pemohon. Jonas belum ada konfirmasi untuk hadir, cukup saya saja. Tapi nggak tahu ke depannya dia (Jonas) mau hadir apa enggak," ungkap Nuzul saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (28/11).

Seperti diketahui, Vanno dan Asmirandah kompak tidak hadir dalam sidang perdana yang digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (27/11). Namun, Humas PA Depok, Suryadi, menyampaikan bahwa Majelis Hakim meminta Andah dan Vanno untuk hadir di sidang kedua.

Jonas tak bisa pastikan kehadirannya ke sidang kedua pembatalan perkawinannya dengan Asmirandah.Jonas tak bisa pastikan kehadirannya ke sidang kedua pembatalan perkawinannya dengan Asmirandah.


Mengenai permasalahannya dengan Andah, Nuzul mengaku bahwa dirinya tidak pernah diceritakan apapun oleh Vanno. Ia hanya menjalankan tugasnya sebagai kuasa hukum.

"Pak Jonas nggak banyak cerita. Tapi dia mohon untuk dalami masalah ini, ya saya jalankan. Dari pihak Vanno tidak akan menghalang-halangi apa yang dilakukan ibu Asmirandah. Toh nggak ada perseteruan berat di antara mereka. Ini hanya harus dilakukan secara benar," terang Nuzul.

(kpl/pur/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING