Jualan Baju Muslim, Irfan Hakim Malah Dikerubuti Ibu-ibu

Sabtu, 11 Juni 2016 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Jualan Baju Muslim, Irfan Hakim Malah Dikerubuti Ibu-ibu Irfan Hakim © Kapanlagi/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sudah dua bulan ini, Irfan Hakim bersama sang istri Della Sabrina Indah Putri kembali mencoba berbisnis busana muslim. Jika tiga tahun sebelumnya, Irfan menjual baju koko, kini lebih fokus menjual busana muslim wanita syar'i yang diberi nama Irfan Hakim Store.

Disela-sela kesibukannya membawakan berbagai acara di televisi, Irfan selalu menyempatkan untuk menjual bajunya langsung di ruko yang terletak di Thamrin City Lantai Dasar 1 Blok E2/25. Seperti yang terlihat pada (9/6), Irfan datang ke rukonya dan tak ragu-ragu melayani para pembelinya. Menurutnya kegiatan seperti ini sangat seru karena bisa berinteraksi langsung kepada para pembeli.

"Sekali-kali dalam sebulan aku datang ke sini, memang seru dan aku menikmati berinteraksi langsung dengan pembeli. Gue suruh cobain,  gue pilihin warnya,  jadi lebih berasa banget," ujarnya kepada Kapanlagi.com.

Irfan Hakim Layani Pembeli © Kapanlagi/Bayu HerdiantoIrfan Hakim Layani Pembeli © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Irfan pun sangat menikmati jika selalu dikerubuti Ibu-Ibu dengan berbagai macam karakter. Mulai dari yang suka nawar atau yang datang ke ruko hanya sekedar foto.

"Ibu-ibu itu memang hobi nawar ya. Haha. Nggak ada satu pun yang nggak nawar. Pasti nawar. Jadi ya begitu sibuk nerima foto-fotonya iya, sibuk nerima pembelinya juga iya, nego-nego harga juga iya," ceritanya seru.

Meski terkadang capek, tapi semua itu terbayarkan ketika hasil penjualannya laris manis. "Itu seru, jadi ketika udah selesai (jualan). Gue suka nanya sama staff gue,  berhasil (jual) berapa nih, berapa pcs,  yeay senang. Jujur dari awal sampai sekarang tuh naik terus ya hari per hari," tandasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING