SELEBRITI

Jumpa Penggemar, Ari Irham Sukses Buat Para Wanita Histeris

Kamis, 31 Januari 2019 23:40 Penulis: Guntur Merdekawan

Ari Irham © KapanLagi/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Menyaingi Iqbaal Ramadhan, nama Ari Irham kini muncul ke permukaan sebagai sosok yang digilai para wanita. Terlebih lagi, Ia memang digambarkan sebagai sosok yang super ganteng dalam film layar lebar TERLALU TAMPAN.

Di film-nya, ketampanan Ari membuat seantero sekolah heboh. Histeria itu juga ternyata menular ke dunia nyata, ketika Ari menghadiri acara meet n greet film TERLALU TAMPAN di Malang Town Square, Malang.

Baru saja tiba di bioskop, Ari langsung diserbu kaum hawa. mereka tampak histeris melihat sosok kelahiran Bandung itu secara langsung. Salah seorang penggemar tak malu-malu mengakui ketampanan Ari yang haqiqi di depan matanya.

"Bener-bener makhluk Tuhan paling tampan," ungkap fans bernama Vina saat ditemui di Malang Town Square, Kamis (31/1).

1. Dapat Pelukan

Vina sendiri sepertinya bakal pulang dan bermimpi indah. Pasalnya, selain menyapa Ari secara langsung, Ia juga dapat pelukan dari idolanya tersebut di atas panggung.

Tak kuasa menahan rasa bahagia, Ia pun terlihat menangis. Rupanya, pelukan Ari itu jadi kado istimewa, mengingat hari itu bertepatan dengan hari lahirnya.

"Kebetulan juga hari ini lagi ulang tahun. Kado terbaik aja sih hari ini," ucap mahasiswi Malang ini.

Bisa bertemu langsung dengan sang idola, mimpi Vina seakan menjadi kenyataan. "Jauh beda banget. Dalem hati mikir juga ini asli apa enggak sih, mimpi apa enggak," lanjutnya.

2. Sudah Rilis

Seperti diketahui, TERLALU TAMPAN mulai tayang hari Kamis (31/1/2019). Pada event meet n greet itu, Ari tak datang sendiri, melainkan juga para pemain lain seperti Tarra Budiman dan Rachel Amanda. Pesona keduanya sebagai publik figur pun turut membuat heboh pengunjung yang hadir.

"Suruh Indonesia wajib nonton, wajib harus. Kalau nggak, gak bakalan bisa tidur," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING