Juwita Bahar Kembali Dapat Kejutan Ultah

Kamis, 16 Januari 2014 07:45 Penulis: Ahmat Effendi
Juwita Bahar Kembali Dapat Kejutan Ultah Juwita
Kapanlagi.com - Wajah terkejut kembali diperlihatkan Juwita Bahar. Bagaimana tidak, meski
ulang tahunnya yang ke-18 sudah lama berlalu, Annisa Bahar dan keluarga
kembali membuatkan perayaan untuk yang ketiga kalinya.

"Hari ini bikin kejutan lagi buat Juwita ultahnya untuk yang ketiga kalinya,  tapinya dia (Juwita) ketipu mulu, kita berhasil," ucap Annisa senang, Rabu  (15/1), di Hotel Orchard, Jakarta Pusat.

Gadis kelahiran 1 Januari 1996 itu pun senang dibuatkan kejutan seperti itu, karena memang hal yang sangat diinginkan, dengan merayakan pesta yang berlokasi di kolam renang.

Juwita kembali mendapat kejutan ulang tahun.Juwita kembali mendapat kejutan ulang tahun.

"Aku keinget Juwi ingin pesta di kolam renang saat ultah, pake karpet merah ada bunga-bunga. Aku coba wujudkan itu saja. Sebenarnya adalagi sih, dia mau bagi-bagi makanan di jalanan dan datang ke yayasan yatim," ungkap Annisa.

Malam itu keluarga Bahar berkumpul dan membaur dalam keceriaan, Seruni Bahar dan Nenek Juwita pun ikut terlihat. Di tengah-tengah acara, Juwita juga melantunkan lagu Oplosan yang dinyanyikan bersama-sama sambil bergoyang.

Yang pasti, Juwita berharap di ulang tahunnya yang ke-18 ini bisa menjadi wanita yang lebih dewasa lagi dan tetap bisa membanggakan orang tua. "Pastinya makin dewasa, bisa melihat mana yang baik dan nggak," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING