SELEBRITI

Kabar Duka, Alino Octavian Pemain Sinetron Suara Hati Istri Meninggal Dunia

Rabu, 21 Juli 2021 10:12

©instagram.com/alino189

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti duina hiburan Tanah Air. Alino Octavian, aktor pemeran di sinetron SUARA HATI ISTRI baru saja meninggal dunia, hari ini, Selasa (21/7/2021). Kabar duka ini disampaikan langsung oleh akun instagram fans base dari Alino Octavian. 

Dalam postingan tersebut, dikabarkan bahwa Alino Octavian meninggal dunia pada pukul 4.15 WIB. Mereka juga meminta maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat oleh mendiang Alino selama hidup.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah wafat oom @alino189 hari ini tgl 21 juli 2021 jam 04.15 WIB. Semoga Amal ibadahnya diterima di sisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Mohon Maaf atas kesalahan Om @alino189 Baik yang disengaja atau tidak," tulis akun instagram alino_lovers.

 

 

 

 

1. Penyebab

Dalam kabar duka tersebut, tak disebutkan apa penyebab Alino Octavian meninggal dunia. Akun fanbase @alino_lovers itu hanya mengungkapkan bahwa Alino begitu baik dengan dan ramah dengan para penggemarnya.

"Begitu banyak kenangan yg tak mungkin terlupakan. Selamat Jalan," tulis akun fans base tersebut. 

Kepergian Alino ini pun meninggalkan keluarga yang ia cintai, yakni seorang istri dan juga dua anak laki-lakinya.

 

 

 

 

2. Karier Alino

Alino pertama kali muncul di SUARA HATI ISTRI di episode yang tayang pada tanggal 31 Oktober 2019. Sejak saat itu, sosoknya pun berhasil mencuri perhatian.

Di tahun 2017, Alino juga mencuri perhatian saat ia bermain di sinetron Dunia Terbalik. Meskipun perannya tidak terlalu banyak, tapi peran Alino di sinetron itu pun cukup signifikan.

Gak cuma itu saja, sebelum bermain di SUARA HATI ISTRI, Alino Octavian juga sudah bermain di beberapa judul FTV dan juga sudah berprofesi sebagai seorang model. 

Selamat jalan dan selamat istirhat, Alino Octavian. Rest in Peace.

 

 

 

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING