Kabar Duka, Pencipta Lagu 'Bintang Kecil' Meninggal Dunia

Rabu, 29 Juli 2015 12:18 Penulis: Erick
Kabar Duka, Pencipta Lagu 'Bintang Kecil' Meninggal Dunia Meinar Louis © article.wn.com
Kapanlagi.com - Berita duka kembali datang dari ranah musik. Penulis lagu yang bernama Meinar Louis telah meninggal dunia pada hari Selasa (28/7) pukul 10.50 WIB.

Mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya, siapakah Meinar Louis ini. Beliau adalah pencipta lagu anak-anak yang berjudul Bintang Kecil. Yap, lagu ini memang sangat lekat dengan masa kanak-kanak dan telah dinyanyikan oleh hampir semua anak-anak yang dibesarkan di tanah air.

Seperti yang dilansir oleh brilio.net, pencipta lagu sekaligus pianis ini harus menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Beliau sempat dirawat selama beberapa hari di RSCM karena sakit batuk dan kondisi fisik yang semakin menurun. Meinar Louis meninggal di usia 85 tahun. Jenazah mendiang Meinar dibawa ke rumah duka di Jl. Padang No. 20 Manggarai Jakarta Selatan.

Sepanjang hidupnya, Meinar mendedikasikan karirnya untuk anak-anak. Wanita kelahiran 14 Mei 1930 ini bahkan masih aktif menghibur anak-anak yang masih duduk di bangku TK. Hingga kini, karyanya masih sering dinyanyikan anak-anak di seluruh nusantara.

Selamat jalan Meinar Louis, anak-anak Indonesia takkan melupakan jasa dan karya-karyamu...

(kpl/erc)

Editor:

Erick


REKOMENDASI
TRENDING