Kabar Kekayaan Capai 271 M, Krisdayanti: Saya Pasti Dikejar Pajak

Kamis, 15 Desember 2016 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kabar Kekayaan Capai 271 M, Krisdayanti: Saya Pasti Dikejar Pajak Krisdayanti/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Krisdayanti dikabarkan punya kekayaan setara Rp 271 M oleh salah satu website luar negeri, celebritynetworth.com. Angka itu menempatkannya sebagai salah satu penyanyi wanita terkaya di Indonesia. Namun, bukannya bahagia, KD mengaku situs tersebut berasumsi sendiri dan tak pernah melakukan konfirmasi kepadanya.

"Ya itu bikin (nambah) kerjaan saya, karena saya pasti dikejar sama pajak kan? Dulu emang selalu ada majalah-majalah yang kadang tanpa konfirmasi bikin gitu, mereka kayaknya media yang punya asumsi dari hitungan pekerjaan kami," tuturnya saat ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Memang ada sedikit rasa bangga yang ada dalam diri ibu 4 anak ini. Namun, ia takut hitungan angka kekayaan itu terlalu dilebih-lebihkan.

"Secara kasat mata mungkin mereka melihatnya hanya sekilas aja, dari hitungan saya nyanyi atau apa. Cuma total itu kan nggak semata-mata matematik dihitung sekian. Kalau secara pribadi sih saya seneng berarti saya manageable dilihatnya. Tapi agak khawatir juga ya, karena mungkin harganya dilebih-lebihin," ungkapnya.

KD bantah kekayaannya mencapai Rp 271 M/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKD bantah kekayaannya mencapai Rp 271 M/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Secara tegas, istri pengusaha Raul Lemos ini membantah jika angka kekayaannya mencapai yang disebutkan di atas. Jika memang benar terjadi, tentunya ia tak perlu repot-repot manggung ke sana-ke mari.

"Nggak lah. Kalau gitu, berarti saya nyanyi sebulan sekali aja dong kalau kekayaan segitu. Mungkin pola pekerjaan saya dengan dulu berbeda. Sekarang dari manajemen menyampaikan ke saya, saya izin ke suami dulu. Karena saya dibatesin sebulan boleh 10 kali (ambil job). Kalau ratusan miliar rupiah gitu kayaknya terlalu fantastis," bebernya.

Wanita 41 tahun itu belum melakukan diskusi dengan sang suami karena keduanya sama-sama sibuk. "Saya belum lapor. Mungkin Raul ngebaca. Tapi saya nggak ngebahas itu karena sibuk banget. Takutnya nanti dilematis kalau bicara uang. Khawatir nanti ada banyak pihak merasa kurang setuju atau kurang suka. Jadi lebih baik diamini tapi jangan terlalu bangga," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING