SELEBRITI

Kabur ke Bali, Jessica Iskandar Ternyata Tinggalkan Syuting dan Pekerjaan Lainnya

Rabu, 21 Oktober 2020 12:00

Jessica Iskandar © instagram.com/inijedar

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar dan El Barack menetap di Bali sejak beberapa waktu lalu. Kepindahan mantan kekasih Richard Kyle ini masih menimbulkan segudang pertanyaan tak hanya bagi publik, tapi juga rekan sesama artis, seperti Nia Ramadhani yang sama-sama tergabung dalam geng arisan sosialita Girls Squad.

Ibu tiga anak ini masih penasaran kenapa Jessica Iskandar mendadak memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap di sana. Pasalnya, Jedar bahkan sampai meninggalkan syuting dan pekerjaan lainnya demi pindah ke Bali.

"Lu heboh, lu kabur ke Bali. Lu heboh di Jakarta, lu kabur ke Bali. Ntar lu heboh lagi di Bali, lu mau kabur ke mana? Ngapain lu kabur ke Bali?" ujar Nia Ramadhani, seperti dilansir dari YouTube TRANS TV Official.

"Syuting segala macem ditinggal," imbuhnya.

1. Kabur ke Luar Negeri?

Pindah ke tempat baru yang jauh tampaknya menjadi pilihan Jessica Iskandar saat menghadapi masalah. Jika suatu saat terjadi masalah lain di Bali, tak menutup kemungkinan single mom ini akan pindah ke luar negeri.

"Kan border sekarang udah buka," jawab Jedar.

2. Meredakan Kebucinan

Lebih lanjut, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa alasan kepindahannya ke Bali adalah untuk mencari pencerahan. Sebelum kisah cintanya dengan Richard Kyle kandas, Jessica Iskandar memang mengakui bahwa dirinya memang bucin banget.

"Mungkin nanti suatu saat ada pencerahan di mana saatnya wah udah... sekarang ini saatnya, dalam proses perjalanan itu. Makanya aku nggak minta Tuhan cepetin-cepetin dong. Nggak. Nikmatin aja gitu. Nikmatin sakit-sakitnya, perih-perihnya, eh... aku jadi curhat. Tapi nikmatin semua prosesnya," pungkasnya.

(kpl/rsp)


REKOMENDASI
TRENDING