SELEBRITI

Kak Seto Khawatirkan Dampak Kasus Video Sayur Gisella Anastasia Terhadap Gempi

Rabu, 06 Januari 2021 23:08

Gisella Anastasia / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus video asusila artis Gisella Anastasia hingga saat ini masih diproses oleh pihak kepolisian. Belum lama ini juga, pihak penyidik pun akhirnya menaikkan status Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes dari saksi menjadi tersangka.

Tentunya akibat kasus ini banyak orang terdekat mantan istri Gading Marten ini terkena dampaknya. Tak terkecuali Gempita Nora Marten, putri dari pernikahan Gisella Anastasia dengan Gading Marten.

Oleh karena hal itu, Seto Mulyadi atau lebih akrab disapa Kak Seto sebagai seorang psikolog anak menghimbau agar masyarakat tidak mendramatisir hal ini. Ia hanya tak ingin Gempi mengalami perundungan nantinya dari kasus yang menimpa Gisella Anastasia.

"Saya mohon, karena ini menyangkut seorang anak ya, jangan sampai itu terlalu di-dramatisasi. Sang ibu sudah minta maaf, sudah menjalani proses hukum sampai dipidana pun, itu bagian dari upaya bentuk pertanggung jawaban atas perilaku beliau," ungkap Seto Mulyadi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1).

"Kita mikirin juga anak yang terkait sang ibu supaya nanti setelah mulai makin besar, bertemu dengan teman-temannya lalu dijadikan bahan hujatan atau bullying, 'Kamu kan dulu ibunya gini'," lanjutnya.

 

1. Pisahkan Gempi dari Media Sosial

Selain itu, menurut kak Seto tentunya Gempi sangat membutuhkan treatment psikologi dari orang-orang terdekat maupun tenaga profesional. Dengan cara memisahkan Gempi dari media sosial dan menciptakan suasana yang gembira jadi langkah yang tepat.

"Kalau ini tidak mendapatkan treatment psikologi baik dari keluarga maupun oleh profesional, memang akan terkena dampak negatif, tidak percaya diri, kemudian menimbulkan sifat-sifat negatif terhadap orang tuanya dan sebagainya," ujarnya.

"Mohon sementara ini dipisahkan dari media sosial dulu dan ciptakan suasana gembira supaya sibuk dan asyik dengan dunianya sebagai anak-anak," pungkasnya.

 

(kpl/irf/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING