SELEBRITI

Kakak Ipar Indro Warkop Kenang Almarhum Nita: Dia Orang Yang Perhatian

Selasa, 09 Oktober 2018 22:46 Penulis: Rezka Aulia

Istri Indro meninggal di usia 59 karena kanker paru-paru. (instagram.com/indrowarkop_asli)

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari komedia Indro Warkop. Istri Indro, Nita Octobijanthy harus menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (9/10). Perjuangannya melawan kanker paru-paru yang ia idap harus berakhir.

Kedukaan juga dirasakan oleh Ancos, yaitu kakak dari almarhum Nita. Ditemui di rumah duka di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, sang kakak tak kuasa menahan kesedihan. Hingga berita ini ditulis, jenazah masih berada di rumah sakit MMC, Jakarta Selatan.

"Keluarga saya belum bisa kasih kabar. Hada (anak Indro) masih shock di sana. Jadi belum tahu apa langkah selanjutnya," ujar Ancos selaku kakak pertama mendiang Nita.

1. Ingin Segera Pulang

Diakui Ancos selama Nita dirawat di rumah sakit keluarga senantiasa berkumpul dan menjaganya. Saat kondisinya terus menurun, almarhum sering berkata ingin pulang.

"(Kondisi terakhirnya) Sadar gak sadar, udah ngomong pulang aja terus. Ya pulang ke mana kan, semua masih diinfus," tutur sang kakak.

2. Meninggal Setelah Berulang Tahun

Almarhumah Nita menghembuskan nafas terakhir pada usia 59 tahun. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya pada Senin, 8 Oktober lalu. Indro dan anak-anaknya berada di sisi almarhum untuk mendoakan yang terbaik.

"Matanya merem tapi tau ini siapa-siapa. Dia udah mau pulang aja. Minggu lalu saya dipanggil jam 2 pagi ke sana. Semua ngumpul jam 2 pagi di sana. Sebenernya udah tau (akan meninggal), tapi ya ini mungkin mukjizat ya. Dia pikir juga dia mau ultah dulu kali kan ya kemarin," kenang sang kakak.

3. Sosok Penyayang dan Perhatian

Bagi sang kakak, sosok almarhum adalah wanita yang perhatian dan penyayang. Ia menemani sang kakak melakukan operasi jantung pada 2014 lalu. Kenangan ini yang tak bisa dilupakan oleh Ancos tentang almarhum Nita.

"Saya dari minggu kemarin (ada firasat), soalnya saya denger kabar ICU udah gak terima lagi," pungkas kakak almarhum.


REKOMENDASI
TRENDING