SELEBRITI

Kalina Ocktaranny Ingin Vicky Prasetyo Datangi Mantan Istrinya Satu Persatu, Ini Alasannya

Minggu, 14 Maret 2021 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo mengaku bakal datangi mantan-mantan (istrinya) untuk menjaga tali silaturahmi karena permintaan Kalina Ocktaranny. Tak hanya itu, rencananya, ia juga akan mengundang semua mantan-mantan istrinya itu untuk datang ke acara resepsi kedua pernikahannya dengan Kalina.

"Kalina ada permintaan sebenernya, dia minta supaya tidak membuka ruang konflik kepada siapapun. Mangkanya Kalina minta aku untuk bisa datengin mantan-mantan aku satu-satu," kata Vicky Prasetyo saat jumpa pers dengan awak media di The Lodge Golf, Jogorawi, Gunung Putri, Jawa Barat, (13/3) Sabtu malam.


 

1. Sudah Didata

Nantinya Vicky bersama Kalina akan datang langsung ke rumah para mantan sang suaminya itu yang dinilai memiliki kesalahan besar. Bahkan, saking tak ingin ada konflik dengan mantan Vicky Prasetyo, Kalina sudah membuat daftar nama-namanya.

"Didampingin dia ke rumah mantan. Tapi yang menurut dia akunya punya lebih banyak (salah) ke mantan-mantan aku. Sudah ada nama-nama yang dicatet, mungkin minggu depan akan saya datengin. Pertama, mamahnya anak-anak karena dia udah memberikan anak-anak yang terbaik buat saya sampai tadi hadir di sini," ujar Vicky.

"Nanti kedua, ketiganya siapa kita datengin semua sambil doa bilang I'm sorry mantan," tambahnya.


 

2. Tak Beber Undangan

Meski begitu, ketika disinggung soal ada berapa mantan yang akan diundang, Vicky Prasetyo enggan membeberkan secara gamblang. Sementara, Kalina sendiri tak melarang mantan suaminya, Deddy Corbuzier untuk hadir di acara resepsi kedua yang digelar dalam waktu dekat ini.

"Aku mah udah bener gak ada hubungan kecuali sama bapaknya anak aku kan. Aku sih kalau mau dateng syukur, nggak ya tidak apa-apa," kata Kalina menutup.

 

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING