Kalung 'Broto' Ikatan Cinta Angelina Sondakh - Om Polis

Jum'at, 06 Juli 2012 10:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Kalung 'Broto' Ikatan Cinta Angelina Sondakh - Om Polis Angelina Sondakh
Kapanlagi.com - Saat awal diberitakan menjalin hubungan asmara, baik Angelina Sondakh maupun Komisaris (Pol) Raden Brotoseno yang saat itu masih menjadi penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak pernah tegas mengakui, bahkan cenderung mengelak.

Kini Om Polis, demikian Angelina Sondakh biasa memanggil Brotoseno untuk anak-anaknya, dengan 'kasat mata' mengakui meski tidak pernah secara lisan berbicara pada publik. Beberapa kali dia mendapat kunjungan dari pria yang bertugas di Mabes Polri setelah ditarik dari tugasnya sebagai penyidik di KPK itu.

Broto, demikian biasa dipanggil, menurut Angie juga sangat dekat dengan keluarga dan anak-anaknya. Selama ditahan, dirinya merasa banyak terbantu dengan keberadaannya. Saat liburan, Broto sudah sering menemani Aaliya, Zahwa dan Keanu.

Angelina SondakhAngelina Sondakh

"Saya juga mau bilang makasih sama om Polis (Brotoseno) yang sering memperhatikan anak-anak saya, kalau enggak kan jadi beban pikiran ya buat saya. Saya senang didatangi ya," tandasnya.

Kini hubungan mereka tidak lagi ditutupi, Angie pun tak segan menunjukkan langsung kepada publik melalui simbol-simbol tanda cinta. Sebuah kalung emas bertuliskan 'Broto' melekat erat di lehernya sebagai tanda sebuah ikatan. Sayang Angie masih belum mau berbagi dengan kabar bahagia tersebut. Saat dimintai tanggapan soal adanya kabar kalau dirinya telah menikah dengan Broto, Angie pun enggan berkomentar.

KRONOLOGIS KASUS KORUPSI ANGELINA SONDAKH

"Sudah lah, yang penting sekarang anak-anak mau liburan sama Om Polis (Brotoseno), sama adiknya, makasih juga sama Teh Reza karena anak-anak jadi bisa jalan-jalan juga lah sama Keanu juga, sama oma, sama om Mudji, sama om Polis, biar mereka senang lah," ungkap Angie berseri-seri di Rutan KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2012).

Meski tengah menghadapi kasus yang berat dan menjadi perhatian luas masyarakat, ternyata Angie masih bisa tersenyum dan berbunga-bunga, setidaknya saat mendapat kunjungan Raden Brotoseno.

Namun jawaban Angie yang terkesan menghindar itu, belum menjawab, apakah benar mereka sudah resmi menikah?

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING