KapanLagi Buka Bareng, Event Online yang Seru Sekaligus Wadah Kamu Berdonasi Saat Ramadan

Jum'at, 24 April 2020 14:55 Penulis: Mahardi Eka Putra
KapanLagi Buka Bareng, Event Online yang Seru Sekaligus Wadah Kamu Berdonasi Saat Ramadan KapanLagi Youniverse

Kapanlagi.com - Pemerintah menghimbau untuk melakukan ibadah saat Ramadan di rumah. Hal tersebut tentu sedikit mengubah tradisi masyarakat Indonesia yang terbukti tak pernah absen menggelar acara buka bersama. Himbauan ini sebagai bagian dari langkah pencegahan virus Corona yang sedang merebak di Indonesia.

Namun, KapanLagi Youniverse punya cara sendiri untuk tetap merasakan kemeriahan buka bersama dengan tetap mengikuti ancuran pemerintah. Selama Ramadan, KapanLagi akan menggelar Buka Bareng online yang menghadirkan para musisi, chef selebriti, dan juga artis. KapanLagi akan menemanimu berbuka puasa setiap akhir pekan!

Catat tanggalnya ya. Kami bakal hadir setiap akhir pekan mulai 25 April - 16 Mei 2020. Dalam setiap eventnya, kalian bisa menonton pertunjukan musik live streaming, melihat aksi memasak chef selebriti secara live juga, dan menyantap menu berbuka kalian dengan mengobrol bersama artis-artis idola via aplikasi zoom. 

Selain merasakan keseruan bukber di atas, KapanLagi juga mengajak kalian turut  berdonasi untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. KapanLagi bakal membagikan bukaan/Takjil yang dimasak oleh chef dari hasil donasi yang dikumpulkan tiap minggunya.

Caranya mudah:

  • Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  • Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  • Pilih metode pembayaran GOPAY/LinkAja/JeniusPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
  • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran
  • Kamu juga bisa membantu dengan cara sebarluaskan link ini agar semakin banyak yang membantu.

Klik pada gambar di bawah atau klik di sini ya

 

Berapapun jumlahnya, terima kasih atas partisipasimu dalam donasi ini. Berkat kamu, saudara-saudara kita bisa merasakan nikmatnya berbuka sama seperti kita. Ditunggu ya.

 

 

(kpl/dka)


REKOMENDASI
TRENDING