SELEBRITI

'Kasih Di Hari Putih', Mutia Ayu Kenang Satu Tahun Meninggalnya Glenn Fredly, Ingin Terus Lanjutkan Perjuangan Mendiang Suami

Kamis, 08 April 2021 12:35 Penulis: Gilang Kurniawan

Mutia Ayu: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari ini tepat satu tahun Glenn Fredly meninggal dunia. Untuk mengenang, keluarga pun membuat acara di M Bloc Space, Jakarta Selatan yang bertajuk ‘Kasih Di Hari Putih: Mengenang 1 Tahun Glenn Fredly’.

Sebelum acara dimulai, Mutia Ayu pergi untuk ziarah ke makam Glenn Fredly. Ia ditemani keluarga, sahabat hingga tim manajemen Glenn Fredly.

“Untuk hari ini seperti biasa aku datang ke makamnya Glenn, hari ini kita akan ada acara di M Bloc dan ada beberapa mural,” ungkap Mutia Ayu saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (8/4).

 

 

1. Aksi Kenang Glenn Fredly Dilaksanakan di Banyak Lokasi

Selain di Jakarta, acara tabur bunga juga akan digelar di kota kelahiran Glenn Fredly, Mutia Ayu pun juga akan hadir dalam kesempatan itu. 

“Dan di Ambon juga ada nabur bunga putih gitu dan di M Bloc nanti sore. Dan tanggal 28 April ada acara bersama musisi Tanah Air untuk mengenang 1 tahun Glenn,” ucapnya.

 

 

 

2. Teruskan Perjuangan Glenn Fredly

Tak hanya untuk mengenang satu tahun kepergian Glenn Fredly, di hari yang spesial ini Mutia Ayu dan sahabat-sahabatnya juga akan melakukan hal yang biasa almarhum lakukan yakni melanjutkan perjuangan-perjuangan Glenn Fredly semasa hidupnya.

“Bukan hanya tepat satu tahunnya ya, tapi dari awal kita juga selalu menyuarakan apa yang selama ini Glenn bawa, yang selalu Glenn perlihatkan. Jadi tidak henti-hentinya kita sebagai tim dan keluarga selalu berusaha untuk semaksimal mungkin," pungkasnya.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Ia berpulang di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, karena mengidap sakit meningitis.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING