SELEBRITI

Tak Bisa Melihat Buah Hati Tumbuh Besar, 7 Seleb Ini Meninggal Saat Anaknya Masih Bayi

Jum'at, 16 Oktober 2020 19:11

Glenn Fredly, Shasya Yunisha (credit: instagram.com/mutia_ayuu; instagram.com/ferdiali56)

Kapanlagi.com - Kematian memang tak ada yang tahu kapan datangnya. Ditinggal pergi untuk selama-lamanya tentu saja menjadi hal terberat dalam hidup seseorang. Para sederet seleb Tanah Air ini meninggal dunia saat anaknya masih bayi. Tak hanya meninggalkan duka yang mendalam bagi pasangannya, sederet seleb ini ini juga meninggalkan cerita pilu lantaran tak bisa melihat buah hatinya tumbuh besar.

Para penggemar juga merasakan patah hati dengan sederet seleb yang meninggal dunia dan meninggalkan anak yang masih bayi. Namun, takdir berkata lain saat ajal harus menjemput sederet artis dan public figure. Malangnya, buah hati mereka tentu saja hanya mempunyai sedikit kenangan yang terekam kebersamaannya bersama orangtua kandungnya.

Memberikan kesedihan yang mendalam, inilah sederet seleb yang meninggal dunia saat anaknya masih bayi. Langsung saja intip potretnya.

 

 

1. Irene Justin

Bagi para penggemar sinetron, tentu sudah tidak asing lagi dengan aktris cantik, Irene Justin. Di tengah namanya yang sedang naik daun, musibah datang menghampirinya. Diketahui Irene mendadak meninggal dunia pada Mei 2016 lantaran penyakit jantung yang dideritanya.

Pada saat menghembuskan napas terakhir, pada waktu itu usia Irene masih 22 tahun. Pemain sinetron GANTENG-GANTENG SRIGALA itu meninggalkan anak laki-laki yang kini dibesarkan sendiri oleh sang ayah, Bryan Mckenzie.

2. Shasya Yunisha

Shasya Yunisha merupakan aktris sekaligus istri dari aktor Ferdi Ali. Membangun rumah tangga, keduanya sempat merasakan kebahagiaan lantaran keluarganya dikaruniai buah hati pertama. Namun rupanya takdir berkehendak lain.

Shasya Yunisha dinyatakan meninggal dunia akibat penyakit demam berdarah pada 2014 dan meninggalkan putri tercintanya, Fesya Shakila Arnaz yang masih berusia 9 bulan. Enam tahun telah berlalu, kini buah hatinya tersebut semakin tumbuh besar bersama ayah dan ibu sambungnya dari pernikahan kedua Ferdi Ali bersama Raden Silvi.

3. Lina Jubaedah

Lina Jubaedah, mantan komedian Sule meninggal dunia pada awal tahun 2020. Ibu penyanyi Rizky Febian itu diketahui meninggal karena sakit lambung yang diidapnya. Meninggalnya Lina itu membuat warganet kaget, karena terbilang sangat mendadak. Selain itu, sepeninggalnya Lina juga membuat pilu lantaran dirinya meninggalkan bayi yang baru berusia 2 bulan di pernikahannya bersama Teddy. Kini, diketahui buah hatinya tersebut dibesarkan oleh sang suami.

 

4. Glenn Fredly

Musisi legendaris Glenn Fredly diketahui meninggal dunia pada Maret 2020 lalu. Pelantun Januari ini meninggal setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang diidapnya. Sedang bahagianya menimang buah hati pertama di pernikahan kedua bersama Mutia Ayu, namun rupanya takdir harus berkata lain. Kematian Glenn Fredly ini bertepatan dengan hari ke-40 kelahiran putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Kini, putri kecilnya tersebut dibesarkan oleh sang ibu seorang diri.

5. Andi Seventeen

Tsunami Banten pada Desember 2018 lalu tentunya menjadi peristiwa yang tak akan terlupakan bagi Dewi Sartika, istri dari pemain drum group band Seventeen, Andi. Pasalnya, dirinya harus merelakan sang suami pergi selamanya dan meneruskan hidup sebagai single parents. Andi juga meninggalkan buah hati yang masih kecil-kecil, terutama si bungsunya.

6. Aa Jimmy

Selain Andi Seventeen, komedian yang kerap meniru gaya bicara Aa Gym juga menjadi salah satu korban tsunami Banten tahun 2018 silam. Pada waktu itu, Aa Jimmy mengisi sebuah acara, dan tiba-tiba ombak besar menerjang tepi pantai dan menjatuhkan banyak korban jiwa. Diketahui, Aa Jimmy meninggalkan anaknya yang saat itu masih berusia 2 bulan.

7. Ustaz Arifin Ilham

Meninggalnya ustaz kondang Arifin Ilham tak kalah menyisakan duka yang begitu mendalam. Pasalnya, dirinya baru saja dikaruniai anak ke-10, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di Penang, Malaysia, pada 22 Mei 2019 lalu lantaran sakit kanker getah bening. Pada saat meninggal dunia, ustaz Arifin meninggalkan seorang putri yang berusia 2 bulan bernama, Shofiya Dzikriya Arifin.

Itulah sederet seleb yang meninggal saat anaknya masih kecil. Meski tak bisa melihat buah hatinya tumbuh besar, semoga buah hatinya tumbuh menjadi anak yang membanggakan ya.


REKOMENDASI
TRENDING