Kasih Sayang Almarhum Ayah, Begitu Perhatian Kepada Ariel NOAH

Rabu, 30 Maret 2016 11:58 Penulis: Ahmat Effendi
Kasih Sayang Almarhum Ayah, Begitu Perhatian Kepada Ariel NOAH Ariel NOAH ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Keluarga besar Ariel dan juga NOAH tengah berduka dengan kematian almarhum Nazmul Irphan, Selasa (29/03/2016). Sosok ayah Ariel tersebut begitu familiar bagi personel NOAH dan istri mereka, apalagi karena almarhum sering tiba-tiba menyambangi di sela-sela kesibukan.

"Orang yang baik. Dia sangat menyayangi Ariel dan sangat perhatian. Beliau begitu besar perhatiannya kepada Ariel dan NOAH," ucap Metha Yunatria istri Uki NOAH di rumah duka kawasan Antapani, Bandung, Rabu (30/03).

Personel NOAH pun sangat kaget dengan kabar kematian almarhum tersebut. Terlebih saat itu mereka baru sekitar 15 menit landing di bandara Abdul Rachman Saleh Malang. Metha mengungkap ia mengenal sosok almarhum ayah Ariel tersebut semenjak berpacaran dengan Uki yang kini jadi suaminya.

"Semenjak saya pacaran sama Uki. Saya sudah seperti keluarga sama keluarganya Ariel," ucapnya.

Almarhum ayah selama ini begitu memperhatikan Ariel dan juga NOAH. ©KapanLagi.comAlmarhum ayah selama ini begitu memperhatikan Ariel dan juga NOAH. ©KapanLagi.com

Meski ayah Ariel meninggal, para personel NOAH tidak bisa datang ke pemakaman. Hal ini dikarenakan mereka memiliki kontrak manggung, dan harus tampil nanti malam di kota Malang. Ariel yang baru saja selesai memakamkan ayahnya pun juga harus langsung berangkat ke kota tersebut demi memenuhi kewajiban.

"(Almarhum) Sangat dekat (dengan NOAH), di sela kesibukannya kalau ada konser nyempetin dateng untuk temuin Ariel dan anak-anak NOAH. Sebenarnya anak-anak NOAH di Malang maunya datang ke sini. Cuma memang tidak memungkinkan karena malam ini mereka harus konser. Ariel kemungkinan setelah pemakaman akan pergi ke Malang," ucap Metha.

Metha pun sempat mengucapkan doa untuk almarhum ayah Ariel, dan ia berharap agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. "Keluarga besar NOAH turut berduka cita sedalamnya. Mudah-mudahan amal ibadah diterima di sisi Allah. Mudah-mudahan keluarga diberi ketabahan," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING