Kasus KPK VS Polri, Bimbim Slank Kecewa Pada Jokowi?

Sabtu, 24 Januari 2015 22:15 Penulis: Arai Amelya
Kasus KPK VS Polri, Bimbim Slank Kecewa Pada Jokowi? Bimbim Slank ©Agus Apriyanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kasus KPK dan kepolisian memang begitu menyita perhatian publik. Diawali dari penetapan Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka, kedua lembaga negara itu seolah saling ingin 'menjatuhkan'.

Musisi Bimo Setiawan Almachzumi atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bimbim mengaku dilematis dengan situasi tersebut.. Kebingungan Bimbim bertambah dengan dilibatkannya nama Presiden Jokowi yang selama ini didukungnya.

Bagi drummer band Slank ini, situasi politik saat ini seperti buah simalakama. Di mana pihak-pihak yang bersiteru merupakan orang yang dikenalnya.

Selama ini Jokowi memang menjadi idola para selebritis ©Agus ApriyantoSelama ini Jokowi memang menjadi idola para selebritis ©Agus Apriyanto

"Iya, nih kayak buah simalakama buat gue," ujarnya saat dijumpai di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (24/1).

Melihat situasi seperti sekarang, Bimbim pun miris. Karena Bimbim dan rekan-rekannya sedang giat menyuarakan untuk anti terhadap korupsi. Namun seolah ada serangan balik dari para koruptor.

"Nggak nyesel. Yang gue sedihin koruptor lagi memukul genderang perang aja sih ini. Kita penggiat anti korupsi dan temen yang kita angkat jadi pemimpin, justru ikut menari. Padahal kan harusnya kita sama-sama satu barisan lawan korupsi," pungkasnya.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING