Kata Fashion Stylist Soal Make Up Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan

Minggu, 10 September 2017 13:15 Penulis: Helmi Romadhon
Kata Fashion Stylist Soal Make Up Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan Laudya Cynthia Bella © Istimewa

Kapanlagi.com - Di hari pernikahannya dengan Engku Emran pada Jumat (8/9) kemarin, Laudya Cynthia Bella benar-benar sukses mencuri perhatian. Wanita 29 tahun itu tampil anggun dan cantik layaknya seorang putri dengan mengenakan gaun berwarna putih.

Namun sayangnya, banyak netizens yang cukup menyayangkan riasan Bella dan menilai kurang sempurna. Menanggapi soal itu, Alva Susilo, Fashion Stylist Bella pun akhirnya buka suara.

"Bumiauw (dari Indonesia) itu make-up nya Bella kemarin. Menurut aku, aku tuh nggak ngerti make up, tapi aku yang di situ, aku bisa bilang dan kalau kamu juga di situ, kamu akan bilang kalau Bella cantik banget dan itu tema make up-nya ya pangling dan nggak nyangka itu Bella," ungkap Alva saat ditemui di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9).

Make up Bella sempat jadi pernincangan di dunia maya © Instagram.comMake up Bella sempat jadi pernincangan di dunia maya © Instagram.com

"Aku tanya ke Bella, 'Are you happy with the make up?' Dan dia bilang dia happy. Kenapa orang peduliin make up Bella kalau Bella happy. Kita semua sayang Bella mau kasih yang terbaik. Selama dia happy dan dia cantik ya sudah," lanjutnya.

Menurut Alva yang ikut hadir di acara tersebut, Bella sendiri tampil begitu cantik dan bikin paling. Ia juga menilai bahwa netizens terlalu dini untuk berpendapat, karena foto-foto yang beredar di dunia maya kualitasnya tidak terlalu baik.

"Kalau lihat di Instagram kan dia cantik kan dan beda. Ini kan belum lihat foto dari official, belum keluar. Kalau foto selfie dengan foto official kan hasilnya beda ya. Jadi aku bilang orang itu menghakimi terlalu cepat. Belum lihat hasilnya dan mereka nggak fokus ke yang terutama yakni penyatuan dua insan yang lagi jatuh cinta. Aku sih terserah orang mau bilang apa, yang aku tahu Bella happy dengan make up-nya dan dia cantik," pungkas

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING