SELEBRITI

Kebahagiaan Sederhana Nycta Gina, Anak-Anaknya Nggak Rewel Saat Diajak Liburan

Kamis, 11 Maret 2021 12:53 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nycta Gina (Credit: instagram.com/missnyctagina)

Kapanlagi.com - Sejak dinikahi Rizky Kinos pada tahun 2015 silam, Nycta Gina dikaruniai 2 orang anak. Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta adalah dua buah hati yang selalu meramaikan rumah Gina dan Kinos.

Kebahagiaan aktris yang melejit lewat peran Jeng Keling itu pun makin bertambah kala kedua anaknya tak rewel saat diajak liburan. Hal itu diketahui dari unggahan Gina di Instagram pada Selasa (9/3) lalu.

1. Nggak Rewel

"Bahagia itu ketika anak-anak diajak liburan bisa kooperatif, gak rewel, gak cranky apalagi kalau merekanya juga happy, sungguh diriku ini jadi lebih bahagia," tulis aktris yang juga sekaligus seorang dokter ini.

2. Sudah Bisa Pose

Nggak cuma itu, si bungsu kini sudah bisa pura-pura tertawa saat berpose di depan kamera. Gina pun makin senang dong.

"Eh ada lagi deng yang bikin lebih bahagia, ade Uti (Putih) sekarang udah bisa ketawa peres, kalo dibilang 'dek gimana ketawa pura-pura senengnya dek?' Langsung lah dia pasang pose," lanjut Gina.

3. Ingat Pesan Ibu

Pandemi Covid-19 memang seharusnya tak jadi alasan untuk tak bahagia. Kebahagiaan kecil seperti yang dirasakan Gina pun bisa jadi mewarnai hari. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING