SELEBRITI

Potret Pesta Ulang Tahun Uta Anak Nycta Gina, Tetap Meriah Walau di Rumah Aja dan Pakai Piyama

Senin, 03 Mei 2021 15:18

Nycta Gina bersama kedua anaknya (credit:instagram.com/missnyctagina)

Kapanlagi.com - 2 Mei 2021 kemarin menjadi hari yang spesial buat keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos. Anak pertama mereka, Panutan Adhya Semesta Trinycta atau yang akrab disapa Uta merayakan ulang tahunnya yang ke-5.

Sayangnya, di momen spesial itu Gina dan Kinos tak bisa mengundang banyak orang untuk ikut merayakan ultah Uta. Alasannya tentu karena situasi pandemi yang masih terjadi hingga saat ini.

1. Pesta di Rumah

Tak mengurangi rasa syukur dan kebahagiaan ulang tahun Uta, Gina dan Kinos pun membuat sebuah pesta sederhana di rumah. Dalam foto yang dibagikan Nycta Gina, (2/5) kemarin, keluarga kecil itu kompak memakai piyama saat pesta ultah Uta.

"Selamat ulang tahun yang kelima mayuta. Panjang umur, sehat selalu, jadi anak sholeh, anak pinter kebanggaan ibun-papa-adek uti, semua doa terbaik untuk Uta," tulis Nycta Gina dalam postingannya itu.

2. Dipanggil Ibu

Di momen pertambahan usia sang putra itu juga, Nycta Gina seolah mengenang saat ia pertama kali dipanggil ibu. Kelahiran Uta membawa suka cita dan menjadikannya perempuan yang sempurna.

"Sebelum ada kamu, aku cuma dipanggil 'nak' (sama orang tuaku) atau 'ndul (sama kinos)" ujar Gina.

"Tapi setelah ada kamu, ada yang panggil aku ibun. Berasa langsung jadi emak-emak hehehehe. Tapi masyaAllah kamulah yang pertama kali menjadikan aku sebagai ibu. Semoga ibun bisa jadi ibu terbaik buat Uta, kita sama-sama saling belajar di kehidupan ini ya mas," sambungnya.

3. #IngatPesanIbu

Pandemi membuat banyak hal berubah. Tak sedikit akibat yang disebabkan oleh wabah Covid-19. Semua orang pun berharap agar situasi sulit ini bisa segera berlalu. #IngatPesanIbu untuk membantu menekan angka penyebaran virus corona.

Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan!


REKOMENDASI
TRENDING