SELEBRITI

Swab Jadi Rutinitas Baru Selama Pandemi, Nycta Gina Bersyukur Hasilnya Selalu Negatif

Kamis, 31 Desember 2020 12:10

Nycta Gina (credit: instagram.com/missnyctagina)

Kapanlagi.com - Selama masa pandemi ini, swab tes jadi satu kegiatan yang rutin dijalani oleh Nycta Gina. Tentu saja hal itu dilakukan untuk memastikan kondisi tubuhnya dalam keadaan yang sehat. Gina mengaku dirinya harus menjalani swab setiap satu bulan sekali.

"Kaya rutinitas baru di era pandemi. Hampir sebulan sekali dicolok mulu," tulis istri Rizky Kinos itu dalam salah satu unggahan instagramnya.

1. Sekarang Pasrah

Saking seringnya swab, rupanya Nycta Gina sudah menganggap kegiatan tersebut biasa saja. Dari yang dulunya takut kini ia selalu pasrah setiap kali tenaga medis memasukkan alat tes ke hidung dan tenggorokannya.

"Dari takut sampe pasrah, dari sakit banget sampe sakit aja. Apa hidung sama tenggorokan saya udah dol kali ya dicolok mulu," terangnya.

2. Hasil Negatif

Hal yang paling disyukuri Nycta Gina adalah hasil tes yang selalu menunjukkan negatif. Ia pun berharap hasil tersebut bisa seterusnya muncul.

"Alhamdulillah sejauh ini hasilnya negatif dan semoga selalu negatif. Semoga kita semua selalu sehat, dan dilindungi Allah SWT, amin," ungkap ibu 2 anak itu.

KLovers juga jangan sampai lengah menerapkan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir. #IngatPesanIbu, pakai masker saat berpergian, hindari kerumunan orang, rajin cuci tangan dan jaga jarak ya.


REKOMENDASI
TRENDING