SELEBRITI

Bisnis Surabi di Tengah Pandemi, Rizky Kinos dan Nycta Gina Justru Dapat Penghasilan Puluhan Juta Rupiah

Kamis, 03 Desember 2020 15:28 Penulis: Louvina Gita

Rizky Kinos - Nycta Gina (credit: instagram.com/kinosnoski)

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, pasangan suami istri Rizky Kinos dan Nycta Gina mendapat ide untuk berjualan surabi. Rizky Kinos pun bercerita awal mula terciptanya surabi yang merupakan cemilan favoritnya dari sang mertua.

"Jadi surabi ini makanan udah lama banget. Gue pacaran sama Gina pun nyokap Gina alias mertua gue ini udah sering bikin surabi ini," ujar Rizky Kinos dalam acara Facebook Rakit Bangkit Social For Good beberapa waktu lalu.

"Tapi di kala pandemi kemarin nggak sengaja dikirimin dari rumah mertua gue lagi nyemil gitu ketagihan aja nggak bisa berhenti. Udah iseng aja open PO siang atau sore, malamnya membludak," lanjutnya.

1. Dapat Respon yang Luar Biasa

Rizky Kinos dan Nycta Gina pun tak menyangka bisnis yang awalnya hanya coba-coba ternyata mendapat respon yang luar biasa dari para followers-nya di instagram.

"Saya menemukan ide yang receh banget tapi ternyata bukan menutup lagi, luar biasa gitu kita survive (bisnis) surabi ini responnya sangat-sangat luar biasa. Ya itu contoh konkrit kreativitas di tengah pandemi ini sangat berguna dan bermanfaat," ungkap Rizky Kinos.

2. Penghasilan Puluhan Juta Rupiah

Bahkan hanya dari bisnis surabi ini mereka mendapat penghasilan sampai puluhan juta rupiah.

"Berjalan sampai sekarang, responnya sangat bagus, lumayan banget cuannya dari surabi yang kecil-kecil ini bisa sampai puluhan juta rupiah," pungkas Rizky Kinos.

3. Tetap Semangat

Melakukan hal-hal positif untuk mengisi waktu luang selama pandemi nyatanya bisa menguntungkan. Seperti yang dilakukan oleh Rizky Kinos dan Nycta Gina yang sukses dengan bisnis surabinya.

KLovers juga harus tetap semangat nih walaupun kondisi pandemi masih belum sepenuhnya membaik. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak ya.


REKOMENDASI
TRENDING