SELEBRITI

Putra Sulungnya Positif Covid-19, Nycta Gina Pasrah Temani Anaknya Isolasi Mandiri di Rumah

Rabu, 14 Juli 2021 11:07

Nycta Ginta ©instagram.com/missnyctagina

Kapanlagi.com - Nycta Gina belum lama ini menceritakan bagaimana ia dan suami, Rizky Kinos menemani putra sulungnya, Panutan Adhya Semesta Trinycta yang sedang jalani isolasi mandiri di rumah karena positif covid-19. 

Nycta menceritakan kondisi ini karena banyak netizen yang penasaran kenapa setiap hari di rumah ia dan keluarga selalu memakai masker. 

"Selama 2 minggu ini suka ada yang DM, kenapa kok di rumah pake masker, atau waktu itu ada yang liat story aku 2 minggu yang lalu, Uta sakit dan diswab," tulis Ncyta Gina di instagramnya baru-baru ini. 

"Aku belum share hasilnya, tapi sebelumnya, aku mau terima kasih buat doanya om tante semua, karena saat ini alhamdulillah Uta udah sembuh dan udah negatif. Ade Uti pun alhamdulillah udah sembuh juga," sambungnya.

1. Hanya Anak Pertama

Lebih lanjut, wanita 36 tahun ini pun menceritakan kronologinya. Saat itu, putranya pertamanya tiba-tiba deman di malam hari, hingga akhirnya pun ia memutuskan untuk putranya itu melakukan swab, dan ternyata hasilnya positif. 

"Jadi ceritanya tanggal 27 mei Uta pilek terus tengah melamnya demam.. Dan karena situasinya lagi gini, akhrnya aku putuskan utk PCR tanggal 28, lalu ternyata hasilnya positif. Dan karena Uta positif, kami pun satu rumah semua di-PCR dan pada waktu itu, Uti pun akhirnya sakit juga dan gejalanya sama persis kaya Uta, demam batuk pilek. Tapi ga tau gimana, alhamdulillah swab kita semua negatif. Cuma Uta yang positif," ujar Nycta Gina. 

2. Pasrah

Sebagai orangtua, Nycta dan Kinos pun tak tega untuk meninggalkan putranya itu sendirian jalani isolasi mandiri. Akhirnya, mereka berdua pun memutuskan untuk menemani putranya, dan andaikan nantinya tertular, mereka pun sudah pasrah. 

"Dan karena Uta masih kecil terus diisolasi di kamar kok kasian, akhrnya kami putuskan, yaudahlah kita pasrah aja sama-sama isoman 2 minggu bareng Uta..Kalau pun akhrnya ketularan, yaudah, kaya ikhlas aja Tapi tetep ikhtiar, di rumah 24 jam pake masker kecuali makan dan mandi. Bahkan, tidur pun maskeran. Tiap hari fogging rumah, semprot-semprto disinfektan. Ya, sebisa mungkin melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan supaya ga ketularan," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING