SELEBRITI

Penampakan Tangan di Makam Jane Shalimar Bikin Heboh, Begini Penjelasannya

Selasa, 06 Juli 2021 08:40

Jane Shalimar meninggal dunia © instagram.com/janeshalimar_1/nenk_update

Kapanlagi.com - Kepergian Jane Shalimar pada Minggu (4/7) lalu masih meninggalkan duka bagi keluarga, sahabat, dan juga penggemar. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Jane Shalimar sempat mengalami kondisi kritis karena pneumonia berat akibat Covid-19.

Jenazah Jane Shalimar dimakamkan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, di pusara yang sama dengan ayahnya, Dicky Sadikin, secara protokol kesehatan Covid-19. Namun belum tuntas duka yang dirasakan oleh orang-orang terdekat Jane Shalimar, muncul sebuah kehebohan yang beredar di media sosial. Apa itu?

1. Penampakan Tangan di Makam Jane Shalimar

Netizen dibuat heboh di tengah kabar duka lantaran adanya penampakan tangan di atas pusara Jane Shalimar. Penampakan misterius ini ditemukan dalam foto Instagram unggahan salah satu kerabat Jane Shalimar, Elisya Olive.

Foto tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di salah satu akun gosip. Banyak yang mempertanyakan kira-kira siapa pemilik tangan misterius yang seakan muncul dari dalam tanah pusara Jane Shalimar.

2. Klarifikasi Pemilik Akun

Setelah fotonya membuat kehebohan di media sosial, akhirnya pemilik akun @elisya.olive pun angkat bicara. Olive mengunggah kembali foto dirinya duduk di samping makam Jane Shalimar dan memberikan klarifikasi terkait penampakan misterius dalam fotonya tersebut, tapi kali ini tanpa ada tangan di atas pusara.

Usut punya usut, ternyata penampakan tersebut merupakan tangan salah satu petugas ber-APD yang terlibat dalam pemakaman Jane Shalimar. Saat mengedit foto agar dirinya tampak sedang sendirian di makam Jane Shalimar, rupanya Olive melewatkan bagian tangan petugas tersebut.

"Kakak tahu ndak? Kemarin aku posting foto ini dalam keadaan kalut dan kesedihan mendalam, tapi aku ndak punya foto yang sedang sendiri sama kakak di tempat ini, lalu aku cuma punya foto ini dan depan aku petugas APD yang pakai baju lengkap, aku hilangkan lah foto dia dan ndak kebawa foto tangannya, heboh tau mereka kak. Tapi ndak apa itu, namanya manusia tempat nya alpa, pokoknya kakak tenang disana ya kak... doa Olive buat kakak, Insya Allah kakak ditempatkan di sisi Allah yang paling baik, Aamiinn yrb," tulis Olive seakan sedang curhat dengan mendiang Jane Shalimar.


REKOMENDASI
TRENDING