SELEBRITI

Ini Keinginan Jane Shalimar yang Belum Terwujud Soal Anak Semata Wayangnya

Minggu, 04 Juli 2021 17:30

Jane Shalimar (credit: instagram.com/janeshalimar_1)

Kapanlagi.com - Muhammad Zarno yang merupakan anak lelaki Jane Shalimar terlihat berusaha tegar saat mengantar sang ibu ke peristirahatan terakhirnya. Sebelum berpulang, Jane ternyata sempat mengungkapkan harapannya mengenai untuk putra semata wayangnya itu. Risda Tobing, tante Jane Shalimar menuturkan bila almarhumah ingin melihat anaknya tumbuh dewasa.

Jane Shalimar dikatakan Risda Tobing memiliki harapan agar kelak anaknya bisa masuk militer. Sayangnya, sebelum melihat anaknya tumbuh dewasa, Jane sudah dipanggil ke sisi Tuhan.

"Keinginannya Ano (anak) bisa masuk akabri atau kepolisian," ucap Risda Tobing saat dijumpai usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (4/7).

1. Penuhi Harapan Sang Ibu

Meski kini Jane Shalimar tak bisa mendampingi Muhammad Zarno, Risda Tobing tetap berharap agar kelak Zarno bisa mewujudkan harapan-harapan sang ibunda.

"Mudah-mudahan Ano bisa mencapai mewujudkan mimpi-mimpi ibunya, amin," harap Risda Tobing.

Jane Shalimar tutup usia lantaran terpapar virus Covid-19. Dia memiliki riwayat sakit asma hingga yang membuat kondisinya semakin memburuk hingga kemudian meninggal pada Minggu (4/7) sekira pukul 04.20 WIB.

2. Kesulitan Dapat Rumah Sakit

Sebelumnya Jane Shalimar sempat kesulitan mendapatkan rumah sakit untuk menjalani perawatan. Hal tersebut terjadi lantaran kondisi rumah sakit yang penuh akibat membludaknya jumlah pasien yang terpapar Covid-19.

Jane lantas mendapat perawatan di IGD RS JMC pada tanggal 29 Juni lalu. Pihak keluarga menyebut bila saat itu Jane Shalimar dalam keadaan tak sepenuhnya baik karena saturasi oksigen yang tidak stabil.

"Prosesnya hari Senin itu kita dapat di JMC kondisi saturasinya emang naik turun sambil nunggu ICU. Masuk ICU tanggal 29 (Juni) memang kondisi Jane itu emang sempet drop banget sampai ke tanggal 30," ucap Karin, adik Jane Shalimar usai pemakaman, Minggu (4/7).


REKOMENDASI
TRENDING