SELEBRITI

Sempat Alami Pasang Surut Hubungan, Vanessa Angel Tangisi Kepergian Jane Shalimar

Minggu, 04 Juli 2021 11:31

Jane Shalimar & Vanessa Angel - Adi Abbas Nugroho © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment. Aktris yang juga seorang politikus partai Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia.

Mendengar berita kematian Jane Shalimar, Vanessa Angel unggah foto kebersamaannya dengan Almarhum Jane Shalimar disertai caption haru di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Minggu (4/7).

Jane Shalimar & Vanessa Angel - instagram.com/vanessaangelofficialJane Shalimar & Vanessa Angel - instagram.com/vanessaangelofficial

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,kak jane shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yg lebih baik," tulis Vanesha dengan emoji menangis dalam caption unggahannya tersebut.

 

1. Bantu Proses Pendewasaan

Jane Shalimar & Vanessa Angel - instagram.com/janeshalimar_1 & instagram.com/vanessaangelofficial

Vanessa menyebut bahwa sosok Jane Shalimar berjasa bagi perkembangan hidupnya. Jane menjadi kakak sekaligus guru bagi proses pendewasaan yang dilaluinya.

"Dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya ka jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup & bagaimana cara berdamai dengan keadaan yg ada. Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang disana," tulis Vanessa Angel.

 

 

2. Pasang Surut Hubungan

Sama-sama pernah berkonflik dengan Didi Soekarno membuat Jane Shalimar dan Vanessa Angel berteman. Saat Vanessa terlibat jaringan prostitusi online pada 2019 lalu, Jane menjadi orang pertama yang menjenguk ke Polda Jawa Timur dan mencarikan kuasa hukum.

Namun, hubungan keduanya sempat memanas ketika kala itu Jane sempat menyindir Bibi Ardiansyah yang saat itu masih berstatus pacar Vanessa. Sindiran Jane ini diawali oleh pernyataan Bibi yang meminta kepada Jane agar tidak memamerkan kebaikan.

Segenap tim KapanLagi.com mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Jane Shalimar. Kepada KLovers semua, jangan lupa selalu jaga imun tubuh dan patuhi protokol kesehatan ya.

 


REKOMENDASI
TRENDING