SELEBRITI

Kebahagiaan Tak Terkira, Komedian Bedu Akhirnya Punya Anak Perempuan Setelah Menunggu 8 Tahun

Kamis, 09 Juli 2020 23:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Komedian Bedu Tohar dan sang istri Irma Kartika Anggreani tengah diselimuti rasa bahagia karena baru saja dikaruniai anak ketiga pada 7 Juli 2020. Anak berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Brilliant Maylafaisha Jennaira. Bedu pun mengungkapkan rasa bahagianya dan menceritakan kondisi istri dan anaknya yang dalam keadaan sehat.

"Istri sudah mulai sedikit-sedikit ada tanda-tanda untuk keluar ASI. Anak Alhamdulillah sehat," ujar Bedu saat dihubungi awak media, Rabu (8/7),

1. Akhirnya Doa Memilki Anak Perempuan Terwujud

Bedu dan sang istri pun merasa sangat bersyukur karena doa mereka untuk memiliki anak perempuan akhirnya terwujud setelah menunggu sekitar 8 tahun.

"Alhamdulillah (punya anak lagi). Karena jarak lahirnya 8 tahun dari yang anak kedua. Iya sempat pengen punya anak perempuan karena sudah punya dua anak laki-laki. Alhamdulillah doa kami dikabulkan," ungkapnya.

2. Khawatir Melahirkan di Tengah Pandemi

Melahirkan di tengah pandemi corona seperti ini Bedu dan istrinya pun mengaku khawatir. Namun Bedu bersyukur karena setelah melanjalani test Covid-19, semuanya dalam kondisi sehat.

"Iya (khawatir) karena kita harus tes covid dulu sebelum menemani istri (melahirkan)," pungkas Bedu.


REKOMENDASI
TRENDING