SELEBRITI

Kehadiran Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto di Pernikahan Atta dan Aurel Jadi Kontroversi, Pihak Keluarga Angkat Bicara

Kamis, 08 April 2021 11:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Credit: instagram.com/soeandsu)

Kapanlagi.com - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar beberapa waktu lalu sempat dikritik netizen karena digelar secara besar-besaran di tengah pandemi Covid-19. Tak hanya itu, pernikahan tersebut pun juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Oleh karena itu, Liza Natalia sebagai kakak ipar Ashanty angkat bicara menanggapi komentar tersebut. Menurutnya, keluarga Anang Hermansyah punya alasan sendiri mengundang Presiden Jokowi sebagai saksi.

1. Sudah Undang

"Pada saat sekarang, pas menjadi seorang Presiden jadi heboh gitu kan, pas hadir. Memang dari kami juga sudah undang juga, dari pihak Atta juga kenal betul," ungkap Liza Natalia ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Liza Natalia pun heran mengapa acara akad pernikahan itu bisa menuai kontroversi karena kehadiran Presiden Jokowi. Menurutnya, memang pasti selalu ada efek seorang publik figur menggelar pesta pernikahan di tengah pandemi saat ini.

2. Wajar Ada Pro-Kontra

"Kenapa semua jadi kontroversial? Tapi, plus minuslah, karena ini kan yang menikah public figure. Jadi kita harus mengerti jug alah. Ya wajar lah pasti ada pro dan kontra. Tapi, alhamdulillah kita ambil sisi positif saja, jadi kita nggak mikirin negatifnya. Jadi saya rasa, nggak perlu terlalu dipikirin juga, kasihan juga dari kedua si pengantin baru ini takut kepikiran," ujarnya.

Selain itu, Liza Natalia juga menegaskan bahwa memang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo memiliki kedekatan dengan keluarganya. Bahkan kedatangan kedua orang penting itu sudah direncanakan sejak lama.

3. Sudah Dekat Sejak Lama

"Pak Prabowo dan Pak Jokowi kan ini karena juga sudah dekat dengan kami kan keluarga. Dan, sebenarnya sudah diperhitungkan juga gitu lho, kehadiran mereka juga ke acara dan aku rasa bukan karena ada unsur masalah politik, masalah apa, bukan. Saya juga yakin dari pihak mereka sudah memperhitungkan semua gitu. Ini karena memang kita sudah kenal baik, sebelumnya sudah tahu," paparnya.

"Bukan orang yang baru tiba-tiba undang, harus ini, harus gimana ya nggak. Memang karena ketersediaan Bapak Prabowo dan Pak Jokowi yang sudah bisa hadir," tutup Liza.

4. Ingat Pesan Ibu

Pandemi Covid-19 memang tak seharusnya jadi penghalang bagi siapapun untuk menikah. Meski begitu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING