SELEBRITI

Keisya Levronka Beberkan Momen Paling Berkesan Selama di Indonesian Idol, Sempat Sakit Perut Saat Gladi Resik

Senin, 02 Agustus 2021 20:47 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Keisya Levronka (Credit: instagram.com/keisyalevronka)

Kapanlagi.com - Keisya Levronka mulai dikenal masyarakat setelah ia menjadi kontestan di ajang Indonesian Idol musim ke X. Saat masih menjadi kontestan, namanya sempat diperbincangkan publik kala ia lupa lirik di atas panggung.

Menjadi bagian Indonesian Idol tentu membuat para kontestan memiliki momen berkesan versinya masing-masing. Lantas seperti apa sih momen paling berkesan bagi Keisya?

Bukannya menjawab momen haru atau membanggakan dirinya, gadis kelahiran 2003 ini justru menjawab momen 'konyol' dirinya yang tidak bisa dilupakan. "Sebenarnya ini momen jorok. Tapi aku beneran nggak bisa lupain. Kebetulan abis dibahas juga sama Tiara tadi," Jawab Keisya sambil tertawa malu.

Ia masih ingat, kala itu ia sedang sakit perut. Kebetulan banget waktu gladi resik sakit perutnya sudah tak tertahankan.

"Jadi waktu itu spekta berapa, ya? Hm aku lupa. Pokoknya aku biasanya kan nyanyi lagu melow, nah waktu itu aku nyanyi lagu Dari Mata dari Jazz. Waktu itu kebetulan banget aku lagi mules, diare gitu. Dan kamar mandinya itu jauh banget dari stage! Jadi aku harus lari-larian karena udah dicariin orang-orang untuk gladi bersih, sampai pucet waktu itu." Cerita Keisya dengan antusias.

Nggak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Keisya juga mengungkap awal karirnya. Bersuara emas, Keisya rupanya mengawali karir dari dunia model. Tak tanggung-tanggung ia pernah menjuarai berbagai ajang lomba model.

1. Cita-Cita Jadi Model

Ajang yang pernah ia taklukkan salah satunya menjadi Juara Putri Kartini Malang Post Photogenic pada April 2019 silam. Ajang ini terbilang bergengsi. Bakat Keisya tak lepas dari sang ibu yang juga seorang model.

Tak heran kalau ia sebenarnya tidak minat ikut Indonesia Idol. Meski begitu, ia tetap didaftarkan oleh sang Mama secara diam-diam.

"Jadi mama tiba-tiba bilang udah daftarin aku ke Indonesia Idol pakai pasport aku. Aku jarang banget nyanyi. Jadi ngapain ikut ajang perlombaan nyanyi. Kayak bunuh diri nggak sih?" Ungkap Keisya.

Gara-gara itu, ia sempat ngambek dan perang dunia dengan sang mama. Keisya mengaku tidak mau mengikuti Indonesia Idol bukan karena tidak percaya diri. Hanya saja, ia jarang bernyanyi dan tidak minat menjadi penyanyi pada awalnya karena ingin menekuni dunia modeling.

Namun pada akhirnya, Keisya berterima kasih pada sang mama yang sudah memberikannya jalan untuk semua kesuksesannya sekarang. Mau tahu cerita Keisya lainnya? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.


REKOMENDASI
TRENDING